Slow Grenade, Kolaborasi Apik Ellie Goulding Bersama Lauv

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 205 2239724 slow-grenade-kolaborasi-apik-ellie-goulding-bersama-lauv-GL53gFyvNp.jpg Ellie Goulding dan LAUV (Foto: Twitter/@elliegoulding)

LOS ANGELES - Ellie Goulding tengah bersiap meluncurkan album terbarunya, Brightest Blue. Album teranyar pelantun hits Love Me Like You Do ini direncakan akan dirilis pada 17 Juli 2020.

Yang menarik, sebelum albumnya resmi rilis, Ellie membocorkan kolaborasinya dengan Lauv. Ellie dan Lauv berkolaborasi dalam lagu berjudul Slow Grenade, yang menjadi salah satu single di album Brightest Blue.

Ellie Goulding

Sebelum resmi dirilis, Ellie lebih dulu menggoda para penggemar lewat cuitan di akun Twitter pribadinya tentang kemungkinan berkolaborasi dengan Lauv. Usai membuat fansnya tak sabar, Ellie akhirnya resmi merilis Slow Grenade pada 30 Juni 2020 waktu setempat.

Baca Juga:

- Ellie Goulding Ungkap Terbiasa Puasa Selama 40 Jam

- 2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dari Engku Emran

Akhirnya bisa berduet dengan Lauv, Ellie secara gamblang mengekpresikan rasa terima kasihnya kepada pelantun Paris in the Rain tersebut.

“Lagu Slow Grenade kini telah dirilis dan melengkapi album baruku. Terima kasih telah mengizinkan aku untuk menggunakan suaraku di momen ini dan mengeluarkan rasa tidak takut dalam bermusikku,” tulis Ellie, seperti dikutip Starbiz, Rabu (1/7/2020).

Tak hanya berterimakasih, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan girl group Red Velvet dalam lagu Close To Me ini juga mengungkap sangat bersemangat bisa berkolaborasi dengan musisi seperti Lauv.

“Semangat bekerja bersama @lauvsongs untuk lagu ini,” tulis Ellie sebagai keterangan foto yang menampilkan potret dirinya sedang berdiskusi bersama Lauv.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini