Ditanya Target 10 Tahun Lagi, Im Soo Hyang Ingin Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 33 2239154 ditanya-target-10-tahun-lagi-im-soo-hyang-ingin-menikah-gAM0djOOsP.jpg Im Soo Hyang (Foto: DAZED)

SEOUL - Im Soo Hyang tak ingin terus sendiri. Bintang My ID is Gangnam Beauty itu mengungkap keinginannya untuk mengakhiri masa lajang dan menikah.

Namun, hal itu tak akan terjadi dalam waktu dekat. Dalam wawancara dengan majalah DAZED, Im Soo Hyang mengatakan target menikah setidaknya dalam 10 tahun mendatang.

Im Soo Hyang

"Kupikir semuanya akan sama. Penampilanku mungkin berubah, tapi pola pikirku akan selalu sama seperti saat aku debut. Aku akan terus tumbuh dengan pikiran yang tak berubah," tuturnya seperti dilansir Soompi, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga:

- Im Soo Hyang, Ji Soo, dan Ha Seok Jin Terlibat Cinta Segitiga dalam When I was The Prettiest

- Jelang Menikah, Mia Khalifa Jalani Operasi Plastik

"Tapi, aku harap aku bisa menikah dan membangun sebuah keluarga. Aku tak ingin terus sendiri," lanjutnya.

Untuk sekarang, Im Soo Hyang masih akan fokus untuk mengembangkan kariernya. Belum lama ini, ia baru saja mengonfirmasi akan membintangi drama baru MBC When I Was Prettiest.

Im Soo Hyang

Dalam drama ini, Im Soo Hyang akan beradu akting dengan Ji Soo, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon. When I Was Prettiest ditargetkan untuk tayang pada Agustus 2020. Proses pembacaan skenario pertama telah dilakukan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini