Dul Jaelani Tanggapi Rencana Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 33 2239039 dul-jaelani-tanggapi-rencana-pernikahan-al-ghazali-dan-alyssa-daguise-mz2IhhmhFt.jpg Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Foto: Instagram/@alyssadaguise)

JAKARTA - Dul Jaelani mengomentari kabar rencana pernikahan sang kakak, Al Ghazali dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Ia rupanya belum tahu pasti soal rencana tersebut. 

“Enggak tahu kalau soal (rencana pernikahan) itu,” kata Dul Jaelani seperti dikutip dari Okay Bos, pada Selasa (30/6/2020). 

Dul Jaelani. (Foto: Instagram/@duljaelani)

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak menampik Al kerap curhat perihal hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Dia juga pernah menyatakan keinginannya untuk membawa hubungan itu ke tahap lebih serius.

“Kadang, Al curhat soal hubungannya. Dia sepertinya mau lebih serius dalam berhubungan,” ungkap penyanyi 19 tahun tersebut.

Baca juga: Lupakan Tiara Andini, Dul Jaelani Mulai Dekati Amanda Caesa 

Isu yang beredar, Ahmad Dhani berencana mengundang Fadli Zon hingga Rocky Gerung sebagai saksi dalam pernikahan putranya dengan Alyssa. Namun, Dul mengaku belum mengetahui hal tersebut. 

“Kalau soal Fadli Zon atau Rocky Gerung bakal jadi saksi pernikahan itu aku belum dengar,” tuturnya. 

Al Ghazali.

Kabar rencana pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise muncul usai Ahmad Dhani mengunggah sebuah video di YouTube, pada awal Juni 2020. Kala itu, frontman band Dewa itu membawa Al dan Alyssa ke kediaman Fadli Zon. 

Dalam kesempatan itu, Dhani seolah memberikan kode akan menikahkan Al dan Alyssa. Musisi 48 tahun tersebut kemudian meminta Fadli Zon, Rocky Gerung, serta Fahri Hamzah untuk menjadi saksi pernikahan putranya kelak.*

Baca juga: Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini