Anak Shezy Idris Mulai Rindukan Sosok Ayah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 15:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 33 2238879 anak-shezy-idris-mulai-rindukan-sosok-ayah-HVKa1Ilhrj.jpg Shezy Idris dan anak-anak (Foto: Instagram/@shezy_idris)

JAKARTA - Anak-anak Shezy Idris mulai merindukan keberadaan sosok ayah di tengah keluarga. Hal itu Shezy utarakan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, 29 Juni 2020.

"Mungkin karena ngelihat teman-temannya punya ayah, otomatis mereka mau juga gitu kan," kata dia.

Shezy Idris

Diakui Shezy, masih ada beberapa hal yang belum bisa dia lakukan untuk memenuhi keinginan anak-anaknya. "Mau punya sosok yang bisa diajak tidur, main bola sama mereka," terang wanita 38 tahun itu.

Baca Juga:

- Mulai Buka Hati Lagi, Ini Kriteria Pria Idaman Shezy Idris

- Cerai dengan Kiwil, Meggy: Aku Mimpinya dengan Pangeran Berkuda yang Tampan

Beruntung, anak-anak Shezy Idris bisa dengan cepat memahami kondisi ibunya. Mereka sadar bahwa butuh proses panjang bagi Shezy untuk mencari pasangan baru.

"Kan enggak semudah itu. Nyari sosok ayah buat mereka memang kayak bikin PlayDoh sekali bikin jadi? Enggak," tutur Shezy.

Shezy Idris

Apalagi berbekal rasa trauma yang masih membekas dalam batin akibat gagal berumahtangga, Shezy hanya bisa berharap kelak dirinya mendapat pasangan yang lebih baik. Hal itu juga yang Shezy ungkapkan kepada anak-anaknya.

"Pokoknya doain saja Bunda dapat yang baik. Alhamdulillah anak-anak sudah ngerti di luar batas kemampuan mereka," pungkas sang pesinetron.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Kurang Perhatian, Alasan Sherrin Taria Gugat Cerai Zumi Zola

Foto kebersamaan Zumi Zola dan Sherrin Taria dengan latar belakang boneka besar. (Foto : Instagram @stharia)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini