Terjerat Kasus Narkoba, Ridho Ilahi Jalani Tes Rambut

Tim Starpro, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 33 2238791 terjerat-kasus-narkoba-ridho-ilahi-jalani-tes-rambut-oiMZppxNXu.jpg Ridho Ilahi.

JAKARTARidho Ilahi terjerat kasus Narkoba. Ridho ditangkap di kawasan perumahan di Cibubur bersama sopirnya. Artis FTV ini sedang menjalani pemeriksaan intensif terkait dugaan penggunaan barang haram.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, Ridho sedang menjalani pemeriksaan lanjutan, yakni tes rambut.

“Kami bawa saudara RI untuk menjalani pemeriksaan lanjuta, kepentingan untuk menjalani pemeriksaan rambut,” kata Ronaldo kepada awak media, Senin 29 Juni 2020.

Ronaldo belum menjelaskan secara detail terkait kasus ini. Dia mengatakan pihaknya akan menyampaikan perkembangan kasus ini dalam 2 sampai 3 hari ke depan.

Ridho Ilahi.

Baca juga:

Polisi Tangkap Penyuplai Narkoba ke Artis FTV Ridho Ilahi

Ditangkap Polisi, Ridho Ilahi Terpukul

“Kami sedang melakukan pemeriksaan intensif kepada orang orang yang kami amankan. Sekitar 2 sampai hari dan kalau sudah keluar kami sampaikan ke rekan-rekan,” ujarnya.

Sementara itu, Ridho menggunakan sabu karena stres menghadapi pandemi COVID-19. Kata kuasa hukum Ridho, Husendro, banyak masalah yang dia hadapi selama pembatasan sosial.

"Memang situasi COVID-19 hampir 3 bulan ini, jujur saja ekonomi, tekanan, pikiran dan ada masalah keluarga membuat dia jadi seperti itu," jelas Husendro di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin.

Selain itu, Ridho juga mengaku terbawa lingkungan pergaulannya yang sering menyalahgunakan narkoba. "Kemarin cerita panjang lebar sama dia, karena pergaulan juga kan. Dia bilang ya karena pergaulan," tutur Husendro.

Sayang, tidak disebutkan secara detil oleh Husendro sejak kapan kliennya mengkonsumsi sabu. "Pengakuannya ya baru ini saja. Jadi enggak lama, baru berapa kali pesan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini