Meggy Wulandari Ungkap Sulitnya Bercerai dari Kiwil

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 08:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 33 2238580 meggy-wulandari-ungkap-sulitnya-bercerai-dari-kiwil-Tfj6qXzqMv.jpg Meggy Wulandari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan Meggy Wulandari dan Kiwil segera mengesahkan perceraian mereka. Belum lama ini, sidang cerai Meggy Wulandari dengan Kiwil kembali bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Meski persidangan mereka berjalan lancar, namun Meggy mengaku masih merasa ada yang mengganjal.

"Berjalan baik, meskipun agak crowded di awal karena suratnya selama ini nggak sampai ke Mas Kiwil, tapi cuman sampai ke Kelurahan," ujar Meggy Wulandari saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

Baca Juga: Putus Komunikasi dengan Meggy, Begini Cara Kiwil Hubungi Anak

Menurut Meggy, Kiwil yang kerap berpindah tempat dan alamat lengkap tempat tinggalnya yang tidak pasti membuatnya kesulitan mencari alamat lengkap Kiwil.

"Sudah (tanya keluarga) dan nggak ada yang tahu alamat lengkapnya. Jadi hanya tahu by shareloc saja dan patokan ini itu, tapi tidak tahu RT, Kecamatan, dan Kelurahannya. Memang terbukti kalau aku tuh selama ini nggak kepo dan nggak mau mencampuri urusan di sana. Dan akan lebih baik kalau saya memisahkan kehidupan saya dengan rumah tangga mereka," sambungnya.

Meskipun begitu, Meggy menegaskan bahwa secara agama, ia dan Kiwil sudah resmi bercerai. Meggy menjelaskan ia sudah berbulan-bulan tak tinggal serumah dengan Kiwil.

"Menurut saya karena saya sudah berhitung, mohon maaf kalau tidak salah saya secara agama saya sudah sah (diceraikan), karena sudah tiga bulan dan Mas Kiwil sudah ada pernyataan melalui WA bahwa dia menyetujui untuk kami hidup masing-masing sesuai dengan apa yang kami pilih. Dia akan menjalani hidupnya dengan apa adanya, tapi saya nggak bisa share istrinya, dan itu sudah lama saya sampaikan," beber Meggy Wulandari.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini