Tembus Pasar Global, MOMOLAND Gaet Agensi Amerika Serikat

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 21:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 33 2238482 tembus-pasar-global-momoland-gaet-agensi-amerika-serikat-OP7PLNn4nC.jpg MOMOLAND. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Girlband MOMOLAND memuluskan langkah memasuki pasar Amerika Serikat dengan meneken kontrak bersama agensi hiburan asal Negeri Paman Sam bernama ICM Partners. 

Hal itu diumumkan MLD Entertainment, agensi MOMOLAND dalam keterangan resminya. “Mereka akan masuk pasar Amerika Serikat dengan ‘bantuan’ ICM Partners. Agensi itu merupakan satu dari tiga perusahaan hiburan raksasa global di Amerika Serikat,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Senin (29/6/2020).

MOMOLAND. (Foto: MLD Entertainment)

Di lain pihak, Jon Pleeter, Vice President ICM Partners mengaku, antusias dengan kolaborasi yang akan dijalaninya bersama girlband tersebut. “Kami senang bisa mewakili MOMOLAND yang sekarang siap menuju pentas dunia,” ungkapnya.

Lahir dari reality show Finding Momoland pada 2016, keenam personel MOMOLAND mulai mendapat tempat di hati penggemar K-Pop di Amerika Serikat. “Bersama KAMP Global dan MLD Entertainment, ICM Partners akan terus membuat MOMOLAND bertumbuh,” tutur Pleeter.

Baca juga: Dampak Virus Corona, MOMOLAND Batalkan 2 Fanmeeting di Jepang

ICM Partners merupakan agensi yang membawahi sederet musisi besar dunia, seperti rapper Nicki Minaj, Khalid, dan Kehlani. Dari pasar Asia, adapula penyanyi asal Malaysia Yuna, Chungha, dan Ha Sung Woon.

Pada 11 Juni 2020, MOMOLAND resmi merilis album spesial, ‘Starry Night’. Lagu berjudul serupa yang menjadi track utama dari album itu diciptakan oleh Bull$EyE, real-fantasy, Ondine, Kim Do Dari.

Sementara personel MOMOLAND berpartisipasi dalam menulis lirik Starry Night, lagu pop dance yang berkisah tentang seseorang yang ingin menyatakan cintanya di malam bertabur bintang.*

Baca juga: Pecinta Kuliner Pedas, Brisia Jodie Pernah Habiskan 100 Cabai Sekali Makan

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini