Dampak Virus Corona, MOMOLAND Batalkan 2 Fanmeeting di Jepang

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 205 2161165 dampak-virus-corona-momoland-batalkan-2-fanmeeting-di-jepang-BcAbHge0EV.jpg MOMOLAND. (Foto: Metro Style)

SEOUL - Virus Corona yang bermula di Kota Wuhan, China mulai menyebar ke beberapa negara, termasuk Jepang. Di Negeri Matahari Terbit itu, setidak sudah dideteksi 14 pasien positif Virus Corona.

Akibatnya, girl band MOMOLAND terpaksa membatalkan dua acara fanmeeting yang seharusnya digelar di Jepang, pada Maret mendatang. Pembatalan tersebut diumumkan oleh agensi MOMOLAND di Jepang.

 MOMOLAND. (Foto: MLD Entertainment)

“Karena beberapa alasan, fanmeeting MOMOLAND bertajuk 'Happy Time with Merry' yang seharusnya digelar pada 19 Maret 2020 di Tokyo dan 21 Maret 2020 di Osaka harus dibatalkan,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Allkpop, pada Jumat (31/1/2020).

Agensi memastikan seluruh pemegang tiket akan mendapatkan pengembalian dana akibat pembatalan tersebut. MLD Entertainment selaku agensi MOMOLAND di Korea Selatan juga mengonfirmasi hal serupa.

Baca juga: MOMOLAND Bersiap Rilis Single Baru dengan 6 Member

“Benar bahwa dua fanmeeting MOMOLAND telah dibatalkan. Saat ini, kami belum bisa memutuskan langkah selanjutnya,” tutur perwakilan MLD Entertainment dalam keterangannya kepada media.

Virus Corona yang tengah mewabah di sejumlah negara Asia membuat sederet idol K-Pop membatalkan penampilan mereka. Taeyeon dan NCT Dream yang dijadwalkan tampil di Singapura bulan depan juga membatalkan konser mereka untuk keselamatan bersama.

 Taeyeon SNSD. (Foto: Dispatch)

Super Junior yang seharusnya syuting di Ilsan untuk merayakan perilisan album ‘Timeless’ bersama 400 penggemar juga membatalkan kegiatan tersebut.*

Baca juga: Jual Rumah, Sarita Tak Peduli dengan Sindiran Suami Jennifer Dunn

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini