Jang Geun Suk Merasa Lebih Sehat setelah 2 Tahun Jalani Wamil

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 33 2238277 jang-geun-suk-merasa-lebih-sehat-setelah-2-tahun-jalani-wamil-zDE0B4CBMc.jpg Jang Geun Suk (Foto: AG Corporation)

SEOUL - Jang Geun Suk benar-benar menikmati masa wajib militer (wamil) selama hampir dua tahun kemarin. Sang aktor bahkan merasa jauh lebih sehat setelah dua tahun wamil.

Menurut Jang Geun Suk, jadwal selama wamil yang teratur membuat gaya hidupnya jadi lebih baik. Hal itu berujung pada kesehatannya, baik fisik maupun mental.

Jang Geun Suk

"Kupikir perubahan terbesarku adalah aku merasa lebih sehat. Sebelumnya, ada banyak hal yang membuat hidup naik turun seperti roller coaster," ungkap Jang Geun Suk seperti dikutip dari Soompi, Senin (29/6/2020).

Baca Juga:

- Bayar Rindu Penggemar, Jang Geun Suk Gelar Fan Meeting Virtual

- Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak

"Jadi dari awal hidupku memang sudah tidak teratur. Aku tidak sehat, baik secara fisik maupun mental (dulu)," lanjutnya.

Jang Geun Suk menceritakan bagaimana wamil membuatnya jadi lebih teratur. Keteraturan itu akhirnya membuat mental dan fisiknya jadi lebih santai, tak setegang ketika aktif beraktivitas di dunia hiburan.

Jang Geun Suk

"Selama dua tahun terakhir, aku dengan rajin berangkat bekerja jam 09.00 pagi dan pulang pukul 06.00 sore. Ini adalah pertama kalinya aku hidup seperti itu. Aku merasa jauh lebih santai, jadi tubuh dan pikiranku jadi lebih sehat," paparnya.

"(Wamil) Ini adalah titik balik yang sangat besar dalam hidupku. Itu adalah saatnya bagiku untuk mengorganisir tujuan hidup," pungkas Jang Geun Suk.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini