Bayar Rindu Penggemar, Jang Geun Suk Gelar Fan Meeting Virtual

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234397 bayar-rindu-penggemar-jang-geun-suk-gelar-fan-meeting-virtual-OpbEjgMqpf.jpg Jang Geun Suk (Foto: Arena Home Plus)

SEOUL - Lama tak terdengar kabarnya, aktor papan atas Korea, Jang Geun Suk membawa kabar gembira bagi penggemar setianya. Membayar rindu para penggemarnya yang sudah lama tak melihatnya di dunia hiburan, Jang Geun Suk akan menggelar acara fan meeting online.

Jang Geun Suk

Seperti dilaporkan Hellokpop, Senin (22/6/2020), Jang Geun Suk mengumumkan akan menghelat fan meeting virtual, The 2020 JKS Online Stage 夢 Dreams. Acara jumpa penggemar ini akan dihelat online melalui saluran akun laman Youtube resmi Jang Geun Suk.

Baca Juga:

- Jang Geun Suk Ungkap Perubahan dalam Diri usai Jalani Wajib Militer

- Terungkap Nama Tini Rohaeti, Perempuan yang Sedang Dekat dengan Sule

Awalnya Jang Geun Suk ingin menjumpai penggemar tercintanya dengan bertatap muka langsung. Namun demi mematuhi aturan untuk tetap harus menjaga jarak dan menghindari kerumuman akibat pandemi Covid-19, akhirnya acara jumpa penggemar melalui cara virtual dipilih bintang drama Beethoven Virus ini.

Jang Geun Suk

Pilihan ini juga untuk mengakomodir penggemar internasional Jang Geun Suk di berbagai negara. Dengan cara ini, penggemar akan bisa tetap hadir dan ‘berjumpa’ dengan Jang Geun Suk.

Di gelaran fan meeting yang dihelat pada 28 Juni 2020 pukul 3 sore waktu Korea tersebut, Jang Geun Suk tak hanya akan berbincang akrab dengan para penggemar setianya. Ia berencana akan menghibur para penggemar lewat nyanyian beberapa lagu hits miliknya dalam bahasa Korea dan Jepang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini