Ari Lasso Ajak Aurel Berduet, Anang Hermansyah: Enggak Enak Suaranya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237805 ari-lasso-ajak-aurel-berduet-anang-hermansyah-enggak-enak-suaranya-QZfL37fDdJ.jpg Ari Lasso. (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

JAKARTA - Anang Hermansyah bereaksi keras ketika sang sahabat, Ari Lasso mengajak putrinya untuk berduet. Hal itu terjadi ketika pelantun Penjaga Hati itu menyambangi kediaman Anang di kawasan Cinere, Jawa Barat. 

Saat berkeliling rumah Anang, mantan vokalis Dewa itu bertemu dengan Aurel Hermansyah di ruang tamu. “Banyak yang minta aku duet sama kamu. Mau enggak duet sama aku?” ujarnya kepada Aurel seperti dikutip dari Ari Lasso TV, Minggu (28/6/2020). 

Ari Lasso ajak Aurel berduet. (Foto: YouTube/Ari Lasso TV)

Mendapat pinangan dari penyanyi besar seperti Ari Lasso, Aurel Hermansyah pun menyambutnya dengan sukacita. “Boleh. Mau dong,” ungkap kekasih Atta Halilintar tersebut.

Sayang, Anang Hermansyah tidak menyambut dengan baik ajakan Ari Lasso untuk berduet dengan putrinya. “Enggak enak suaranya (Aurel), sumpah,” ujar Anang kepada sang sahabat.

Baca juga: Ari Lasso Ungkap Idolakan Wulan Guritno Sejak Remaja 

Tak ingin terjadi salah paham, suami Ashanty itu pun segera menjelaskan maksud pernyataannya. Dia mengungkapkan, suara Aurel dan Ari Lasso tidak akan cocok untuk dipakai untuk berduet. 

Pelantun Jodohku tersebut pun menambahkan, “Suara Lasso bagus, kakak juga enak. Tapi kalau duet, suara Lasso tidak akan terdengar enak. Ya ini jujur saja.” 

Tak ingin terlalu mendengarkan Anang, Ari Lasso mengaku, ingin menyanyikan lagu Shallow bersama Aurel. Proyek duet Lady Gaga dan Bradley Cooper tersebut, sebelumnya pernah dicover Anang bersama Ashanty, pada 24 Januari 2019. 

Ari Lasso bersama Judika dan Anang.

Aurel Hermansyah memang dikenal rajin mengcover beberapa lagu populer lewat channel YouTube pribadinya. Dia pernah menyanyikan lagu Jikalau Cinta milik Judika, OST Aladdin Speechless, dan Biadab dari Ashanty. 

Pada 29 Mei 2020, putri sulung Anang dan Krisdayanti ini juga berduet menyanyikan lagu Listendengan Novita Bachmid. Lagu Beyonce yang diunggah lewat channel YouTube penyanyi jebolan Indonesian Idol itu telah ditonton lebih dari 264.000 kali.*

Baca juga: Yan Vellia Bantah Berstatus Istri Siri Didi Kempot

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini