Ariana Grande Cium Kekasih saat Perayaan Ulang Tahun ke-27

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237691 ariana-grande-cium-kekasih-saat-perayaan-ulang-tahun-ke-27-HQB8UheOg0.jpg Ariana Grande dan Dalton Gomez (Foto: Instagram/@arianagrande)

LOS ANGELES - Ariana Grande merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada 26 Juni 2020 bersama orang-orang tercinta. Salah satunya adalah sang kekasih, Dalton Gomez.

Di momen perayaan hari spesialnya itu pula lah, Ariana memamerkan foto bersama sang kekasih untuk pertama kalinya sejak mereka pacaran. Lewat Instagram, pelantun Thank U, Next tersebut mengunggah foto bersama Dalton.

Ariana Grande dan Dalton Gomez

Foto Ariana bersama Dalton itu diunggah bersama 9 foto lain perayaan ulang tahunnya. Dalam foto, Ariana berciuman dengan Dalton sembari tersenyum.

Dari kumpulan foto itu pula dapat diketahui jika Ariana mengambil inspirasi dari film Midsommar untuk tema pesta ulang tahunnya. Rambut panjangnya yang tergerai dihiasi mahkota bunga-bunga.

Baca Juga:

- Rayakan Ulang Tahun, Ariana Grande Pamer Kemesraan dengan Pacar

- Jelang Persalinan, Perasaan Vanessa Angel Tak Karuan

Ariana menggunakan momen ulang tahunnya untuk mengunggah foto-foto mesra dengan Dalton di Instagram. Namun, ini bukan kali pertama bagi sang penyanyi menunjukkan kemesraan dengan sang pacar.

Ariana Grande dan Dalton Gomez

Sebelumnya lewat video musik Stuck With U, Ariana mengonfirmasi jalinan asmaranya dengan Dalton. Ariana berdansa dan mencium Dalton yang tinggal bersamanya selama lockdown akibat pandemi COVID-19.

Ariana dan Dalton sudah sekitar lima bulan ini berpacaran dan tinggal bersama. Ariana sengaja menyembunyikan jalinan cintanya kali ini karena belajar dari pengalaman sebelumnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 11

Dilza Pedangdut yang Penampilannya Terinspirasi Ariana Grande

Dilza merupakan pemain dangdut kelahiran Kota Padang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini