Agensi Rahasiakan Detail Wajib Militer Ken VIXX

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237639 agensi-rahasiakan-detail-wajib-militer-ken-vixx-AMhDixEs84.jpg Ken VIXX (Foto: Instagram/@keken_0406)

SEOUL - Ken VIXX telah mengumumkan tanggal wajib militernya. Idol 28 tahun itu akan mulai menjalani tugas kenegaraannya itu pada 6 Juli 2020.

Merespons pengumuman dari Ken, Jellyfish Entertainment selaku agensi VIXX memberikan konfirmasi. Mereka membenarkan artisnya itu akan wamil awal bulan depan.

Ken VIXX

"Ken VIXX akan mulai wamil pada 6 Juli. Karena alasan keamanan, kami tidak akan mengumumkan lokasi dan jam wamilnya," kata Jellyfish Entertainment seperti dilansir Soompi, Minggu (28/62020).

Baca Juga:

- Ken VIXX Umumkan Tanggal Wamil Lewat Surat

- Nia Ramadhani Ungkap Alasan Tak Pernah Makan di Acara Penting, Takut Malu

Sebelumnya diberitakan, Ken mengumumkan sendiri tanggal wamilnya lewat sebuah surat yang ditujukan untuk penggemar. Ia akan bertugas sebagai anggota band militer.

"Belum lama ini aku mendaftar ke band militer. Dan karena aku lolos ujian, aku akan mulai menjalankan tugasku untuk melindungi negara pada 6 Juli," terang Ken.

Ken VIXX

"Aku aka bekerja keras selama tugas militerku sembari memikirkan momen-momen yang memberiku kekuatan selama kegiatanku (sebagai idol). Jadi, hati-hati, jaga kesehatan dan tetap bahagia hingga aku kembali," pungkasnya.

Ken menjadi member ke-3 VIXX yang akan bertugas. Sang leader, N menjadi yang pertama dari VIXX yang wamil, disusul kemudian oleh Leo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini