Marcell Darwin Belajar Adzan Jelang Kelahiran Anak Pertama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 33 2237482 marcell-darwin-belajar-adzan-jelang-kelahiran-anak-pertama-C5XgCAM1Sb.jpg Marcell Darwin dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marcell Darwin dan istrinya Nabila tengah berbahagia menantikan hari spesial kelahiran anak pertamanya. Menjalani hari-hari jelang kelahiran, rupanya Marcell Darwin mengungkapkan hal mengejutkan.

Saat ini, Marcell Darwin mengaku tengah mengafal lafaz azan beserta maknanya. Hal tersebut dilakukan demi bisa mengazani anaknya saat lahir nanti.

Namun, Marcell mengungkapkan dirinya belum hafal secara keseluruhan.

Baca Juga: Hot Gosip: Ussy Sulistiawaty Pendarahan hingga Marcell Darwin Jadi Imam Salat Id

 

"Kalau dibilang hafal, belum. Tapi lagi gue pelajari. Jadi gue juga enggak mau salah-salah. Ya Harus bener lah. Maksud gue jangan cuma hafal doang tapi gue tidak mengerti maksudnya. Lebih baik gue mengerti maksudnya dulu, baru gue hafalin," ujar Marcell Darwin di video youtubenya.

Sang istri yang berada di sampingnya saat itu lantas mengungkapkan sebuah kisah yang lucu terkait Marcell. Sempat kesulitan mempelajari azan, Marcell sempat menawar apakah boleh sekedar membaca ikamah.

"Ada hal kocak nih, jadi selama ini dia lagi ngehafalin azan nih. Soalnya azan itu pake ada irama-iramanya kan. Jadi kayak dia (Marcell) mungkin agak jadi lebih susah ngafalin dibanding surat-surat lain. Nawar. Bisa enggak sih komat (ikamah) aja," ungkap sang istri sambil teretawa.

"Maksudnya bacaannya sama kan ya," sahut Marcell.

Meskipun begitu, Nabila menyarankan agar Marcell sekedar membaca lafadz tanpa irama.

"Kayaknya enggak bisa deh. Udah baca aja. Enggak ada masalah juga kalo kamu baca juga," jawab Nabila.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini