Dewi Perssik Ingin Cerai dengan Angga Wijaya Gara-Gara Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2237100 dewi-perssik-ingin-cerai-dengan-angga-wijaya-gara-gara-ini-amHc2950pq.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dewi Perssik mengungkapkan hal yang mengejutkan saat dihipnotis oleh Denny Darko. Dalam channel Youtube-nya, Dewi secara terang-terangan ingin bercerai dengan Angga Wijaya.

Dewi Perssik menjelaskan, salah satu alasan keinginan dirinya bercerai dengan Angga karena tidak pernah menunaikan tanggung jawabnya sebagai seorang suami.

"Aku pengin cerai," kata Dewi Perssik dalam keadaan dihipnotis.

Dewi menjelaskan, Angga tidak pernah memberikan nafkah lahir seperti layaknya seorang suami.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya 

Baca juga: Selain Nafkah, Dewi Perssik Ungkap Suaminya Juga Genit pada Wanita Lain

"Aa enggak mau kerja. Semua eneng. Aa cuma ngomong aja, tapi enggak pernah membuktikan. (Aku) Enggak pernah dikasih duit," ujar pelantun Mimpi Manis itu dengan wajah sedih.

Kekesalan Dewi memuncak, ketika Angga selalu meminta uang, namun tidak pernah melakukan hal sebaliknya.

"Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah. Aa harus kerja bantuiin aku, kasih aku duit walau cuma seribu enggak apa-apa," pungkasnya.

 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya melangsungkan pernikahan pada 10 September 2017. Untuk Dewi Perssik, ini merupakan pernikahan ketiga setelah dengan Saiful Jamil (2005-2008) dan Aldiansyah Taher (2009).

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini