Kim So Hyun Rampungkan Proses Syuting Love Alarm 2

Elga Nurmutia, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2236838 kim-so-hyun-rampungkan-proses-syuting-love-alarm-2-ATJGjRXPXe.jpg Kim So Hyun. (Foto: Instagram/@wow_kimsohyun)

SEOUL - Aktris Kim So Hyun kembali menyapa penggemarnya lewat Instagram, setelah 21 hari rehat dari media sosial. Pada 25 Juni silam, aktris 20 tahun itu membagikan swafoto bernuansa kasual. 

Dalam foto tersebut, Kim So Hyun duduk di sofa berwarna oranye dalam balutan kaus putih. Dengan riasan wajah natural, dia menebar senyum ke arah kamera. Unggahan itu dibukanya dengan menanyakan kabar sekitar 9 juta penggemarnya.

Kim So Hyun. (Foto: Instagram/@wow_kimsohyun)

Kim So Hyun mengaku, saat ini telah menyelesaikan proses syuting drama populer Love Alarm 2. "Aku memanfaatkan waktuku untuk beristirahat setelah merampungkan syuting Love Alarm," kata sang aktris. 

Dia juga meminta para penggemarnya untuk lebih berbahagia di tengah perubahan cuaca. “Beradaptasi dengan perubahan cuaca bukanlah hal yang mudah. Namun aku berharap kalian tetap bisa tertawa, meski hanya sedikit!!” kata aktris Radio Romance tersebut menambahkan.

Kim So Hyun. (Foto: Instagram/@wow_kimsohyun)

Baca juga: Dirumorkan Pacaran dengan Jang Do Yoon, Kim So Hyun: Itu Bisa saja Terjadi 

Pada akhir keterangannya, Kim So Hyun berjanji kepada penggemarnya untuk lebih sering berbagi kabar terkait kegiatannya melalui Instagram. “(Karena itu) kalian, tetaplah bersemangat.” 

Musim pertama Love Alarm tayang pada 22 Agustus 2019 dan langsung melejit menjadi salah satu drama populer Netflix. Pada 29 Oktober 2019, platform menonton drama/film daring itu mengumumkan penggarapan musim kedua drama tersebut. 

Love Alarm.

Drama Love Alarm diadaptasi dari komik daring populer berjudul serupa karya Chon Kye Young. Kisahnya, tentang sebuah aplikasi unik bernama Love Alarm yang mampu mendeteksi rasa suka seseorang dari jarak 10 meter.*

Baca juga: Tak Terima Didenda, Haters 'Serang' Agensi IU

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini