Sempat Ditunda, Konser AB6IX di Indonesia Akhirnya Dibatalkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 205 2237131 sempat-ditunda-konser-ab6ix-di-indonesia-akhirnya-dibatalkan-TNsf92Nlgo.jpg AB6IX (Foto: Twitter/@AB6IX)

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari rencana konser AB6IX di Indonesia. Sempat ditunda, konser Lee Dae Hwi cs di Tanah Air dipastikan batal.

Pada Jumat (26/6/2020), iMe Indonesia selaku promotor yang mendatangkan AB6IX ke Indonesia mengumumkan hal ini. Penyebab batalnya konser karena COVID-19.

AB6IX

"Karena situasi pandemi global yang melibatkan COVID-19 masih berlanjut, kami dengan sangat menyesal mengumumkan bahwa AB6IX 1ST WORLD TOUR <6IXENSE> IN JAKARTA, yang awalnya dijadwalkan 11 April 2020 di Tennis Indoor Senayan akan dibatalkan," demikian pengumuman promotor lewat media sosial mereka.

Baca Juga:

- Waspada Virus Korona, Konser Perdana AB6IX di Jakarta Ditunda

- Disuruh Pilih Chicco Jericho, Raffi Ahmad atau Baim Wong, Tante Ernie Jawab Begini

Promotor dan agensi mengutamakan kesehatan artis, staf serta penonton di tengah pandemi. "Kami secara tulus meminta maaf kepada ABNEW (sebutan fans AB6IX) yang sudah menunggu acara ini," kata promotor.

AB6IX

"Kami mengapresiasi pengertian, kerja sama dan dukungan kalian dalam situasi seperti ini. Terima kasih atas dukungan dan sekali lagi meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," pungkas promotor.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini