Waspada Virus Korona, Konser Perdana AB6IX di Jakarta Ditunda

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 205 2174532 waspada-virus-korona-konser-perdana-ab6ix-di-jakarta-ditunda-rmiWeNyocv.jpg AB6IX (Foto: Instagram/@ab6ix_official)

JAKARTA - Konser perdana AB6IX yang digelar di Jakarta mengalami penundaan. Hal itu terkait kekhawatiran penyebaran virus Korona yang kini mewabah di kawasan Korea Selatan.

AB6IX

AB6IX dijadwalkan menggelar konser bertajuk 'World Tour (6IXENSE) In Jakarta' pada 11 April 2020 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat. Namun hingga berita ini, pihak penyelenggara belum memberikan informasi kapan tanggal baru konser pelantun Breathe ini.

"Demi keselamatan artis dan penggemar, Brand New Music sebagai agensi artis dan iMe, promotor penyelenggara memutuskan menunda konser AB6IX," demikian keterangan yang ditulis iMe Indonesia di Instagram pada Rabu (26/2/2020).

Baca Juga:

- Rilis MV Breathe, AB6IX Resmi Debut

- Rumah Dekat, Wulan Guritno dan Kawan-kawan Gantian Temani BCL

"Kami akan segera menginformasikan pergantian tanggal konser," imbuhnya.

Kepada penggemar yang telah menantikan kehadiran AB6IX, penyelenggara pun meminta maaf. Walaupun tidak bisa menyaksikan konser AB6IX tepat waktu, namun penggemar tetap mengapresasi kewaspadaan agensi dan penyelenggara.

AB6IX

"Enggak masalah min, yang penting semua aman dan terkendali," tulis warganet.

Adapula yang memberikan saran agar konser itu ditunda hingga pertengahan tahun. "Setelah Lebaran saja, biar bisa nabung," harap yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini