Ikhlaskan Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu: Belajar Membiasakan Diri

INews.id, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236494 ikhlaskan-kepergian-glenn-fredly-mutia-ayu-belajar-membiasakan-diri-A5APebl28Y.jpg Mutia Ayu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mutia Ayu mulai membuka diri untuk menerima kenyataan atas kepergian Glenn Fredly untuk selamanya. Dalam unggahannya di Instagram, Mutia Ayu mengaku tengah membiasakan diri atas sebuah kepergian.

Mutia Ayu mengungkapkan hal tersebut dalam unggahannya di media sosialnya.

“Aku sedang belajar membiasakan diri. Sedang belajar bagaimana mengikhlaskan sebuah kepergian,” tulis Mutia Ayu di Instagramnya, Kamis (25/6/2020).

Dalam postingannya itu, dia mengunggah potret dirinya sendiri. Dia tampak mengenakan busana hitam dengan aksen bunga-bunga.

Mutia Ayu 

Baca juga: Bayinya Tidur, Mutia Ayu Titip Salam untuk Glenn Fredly

“Belajar bagaimana melepaskan tanpa menjadi beban dan belajar bagaimana seharusnya seorang Manusia menerima ketetapan-ketetapan Tuhan Gariskan. Semangat untuk hari ini,” tulisnya lagi.

Pada unggahan itu, Mutia Ayu banjir ucapan semangat dan doa-doa baik yang mengalir untuknya dan almarhum Glenn Fredly.

“Semangat jeng cantik... bung sudah bahagia di surgaNya. Bersama si cantik Gewa, pasti bisa,” tulis netizen di Instagram.

“Semangat Mba Mutia, tuhan yang selalu memberkati,” tulis netizen lainnya.

"Semangat dan terus semangat mbak Ayu, Tuhan selalu menyertai kita setiap hari, kecup buat baby Gewa,” tulis netizen lainnya.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada 8 April 2020. Glenn berpulang di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dia derita.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly 

Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Pria kelahiran 30 September 1975 itu meninggalkan istri Mutia Ayu dan anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini