Taeyong NCT Terus Diserang Rumor Jahat, SM Resmi Tempuh Jalur Hukum

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235534 taeyong-nct-terus-diserang-rumor-jahat-sm-resmi-tempuh-jalur-hukum-K6PWye7sDl.jpg Taeyong NCT (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Taeyong NCT terus menjaid bahan pemberitaan terkait isu tindak perundungan yang dilakukannya saat masih sekolah dulu. Menyikapi banyaknya rumor jahat dan komentar miring yang beredar soal Taeyong, SM Entertainment selaku agensi akhirnya mengambil tindakan tegas.

Taeyong NCT

Mengutip Soompi, Rabu (24/6/2020), SM Entertainment mengatakan akan secara resmi menempuh jalur hukum untuk melindungi Taeyong NCT dari rumor-rumor tak bertanggung jawab yang banyak beredar luas di dunia maya.

Baca Juga:

- Pelapor Kasus Bullying Taeyong NCT Ancam Sebar Rekaman Audio

- Ungkapan Bahagia Anwar BAB Akhirnya Punya Mobil Mewah

"Jika postingan-postingan jahat soal Taeyong terus muncul, kami tak akan lagi tinggal diam dan akan mengambil langkah hukum melawan penyebar rumor," kata SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Di kesempatan yang sama, SM Entertainment juga meminta netizen untuk tak lagi mengunggah atau menyebarkan rumor-rumor dan menuliskan komentar miring. Agensi juga mengingatkan netizen agar tak menginvasi privasi semua orang yang terkait dengan masa sekolah Taeyong, termasuk sang informan.

Taeyong NCT

"SM Entertainment akan terus mengambil tindakan hukum terhadap tindak ilegal apa pun dengan memperkuat proses pemantauan yang ada dan langkah-langkah hukum yang telah kami ambil untuk melindungi artis kami sampai sekarang," pungkas SM Entertainment.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini