Ungkapan Kesedihan Jessica Iskandar Derita Penyakit Kelenjar Tiroid

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2235113 ungkapan-kesedihan-jessica-iskandar-derita-penyakit-kelenjar-tiroid-CnohKQNugR.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Okezone)

JAKARTA - Cobaan bertubi-tubi menimpa Jessica Iskandar. Setelah menunda pernikahan imbas virus corona, Jessica Iskandar kini divonis sakit kelenjar tiroid.

Kabar duka ini ia sampaikan lewat channel Youtube-nya. Dengan judul video Cape: Ada Apa Dengan Jedar ? Kita Doain Aja yang Terbaik Ya!

Jessica memeriksakan kondisi kesehatannya setelah menilai ada yang tak beres dengan tubuhnya. Ia selalu merasa detak jantungnya bergerak sangat cepat.

Baca Juga:

Detak Jantungnya Tak Normal, Jessica Iskandar Deg-Degan

Menolak Sakit Demi Sang Putra, Jessica Iskandar: Aku Harus Sehat

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


"Sebenarnya aku keder banget sih sama apa yang terjadi di tubuhku. soalnya aku juga bingung, kenapa aku merasa deg-degan terus jantung aku kayak lebih cepat," kata Jessica seperti dikutip dari tayangan YouTube pribadinya pada Selasa (23/6/2020).

"Terus kata dokternya mungkin pikiran atau stres itu yang bisa mengakibatkan tubuh jadi enggak normal, terus salah satunya memicu detak jantung jadi berdetak lebih cepat terus," tambahnya.

Sementara, dokter menduga bahwa Jessica menderita penyakit kelenjar tiroid. Untuk mengetahui hasil akhirnya, perempuan yang akrab disapa Jedar itu harus menunggu 9 hari lagi setelah pemeriksaan.

"Kita lihat aja deh hasilnya kayak gimana. Mudah-mudahan aku baik-baik saja," ujarnya.

Jessica pun mulai menangis karena teringat sang putra, El Barack. Ia tak mau menderita penyakit berbahaya karena sangat menyayangi sang putra dan meminta doa dari netizen.

"Aku cinta banget sama El Barack. Aku enggak boleh sakit, aku harus sehat, aku harus bisa kuat. Doain ya semoga aku baik-baik aja buat yang nonton tayangan ini," pungkas Jessica.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini