Kerap Degdegan, Jessica Iskandar Ungkap Berisiko Idap Penyakit Kelenjar Tiroid

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2234827 kerap-degdegan-jessica-iskandar-berisiko-idap-penyakit-kelenjar-tiroid-DPlWon6lCr.jpg Jessica iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari Jessica Iskandar. Kekasih Richard Kyle itu mengumumkan dirinya berisiko menderita penyakit kelenjar tiroid.

jessica iskandar

Dalam unggahan vlog YouTube-nya, Jessica memeriksakan kondisi kesehatan setelah menilai ada yang tak beres dengan tubuhnya. Ibu satu anak ini selalu merasa detak jantungnya bergerak sangat cepat.

Baca Juga:

- Jessica Iskandar Belum Mau Jalankan Bisnis Lagi saat New Normal

- Resmi Cerai, Kalina Oktarani dan Suami Ketiga Ternyata hanya Nikah Siri

"Sebenarnya aku keder banget sih sama apa yang terjadi di tubuhku. Soalnya aku juga bingung, kenapa aku merasa degdegan terus jantung aku kayak lebih cepat," kata Jessica seperti dikutip dari tayanagan YouTube pribadinya pada Selasa (23/6/2020).

"Terus kata dokternya mungkin pikiran atau stres itu yang bisa mengakibatkan tubuh jadi enggak normal, terus salah satunya memicu detak jantung jadi berdetak lebih cepat terus," tambahnya.

jessica iskandar

Sementara itu, dokter menduga bahwa Jessica menderita penyakit kelenjar tiroid. Untuk mengetahui hasil akhirnya, perempuan yang akrab disapa Jedar itu harus menunggu 9 hari lagi setelah pemeriksaan.

"Kita lihat aja deh hasilnya kayak gimana. Mudah-mudahan aku baik-baik aja," ujarnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini