SEVENTEEN Rajai Chart iTunes di 27 Negara Lewat 'Heng:garae'

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 205 2235139 seventeen-rajai-chart-itunes-di-27-negara-lewat-heng-gar-humJaL5pbx.jpg SEVENTEEN. (Foto: Singles)

SEOUL - Boyband SEVENTEEN mengambil alih chart iTunes dunia setelah merilis mini album ketujuh mereka, ‘Heng:garæ’ pada 22 Juni 2020, sekitar pukul 18.00 KST. Bersama album tersebut, mereka juga merilis single Left & Right. 

Dalam 24 jam setelah perilisannya, album baru SEVENTEEN itu merajai chart iTunes Top Album di 27 negara. Selain Jepang, album itu juga berjaya di Brasil, Filipina, Meksiko, dan Malaysia.

 SEVENTEEN (Foto: Pledis Entertainment)

Album itu juga menempati peringkat lima besar dalam chart serupa di 36 negara. Selain mendominasi chart iTunes Top Album, SEVENTEEN juga menduduki puncak peringkat chart musik daring dalam dan luar negeri. 

Mengutip Soompi, Selasa (23/6/2020), Hanteo Chart mencatat, album itu telah terjual lebih dari 500.000 kopi dalam 2 hari dengan catatan 1,06 juta kopi pre-order. Pada 22 Juni 2020, SEVENTEEN mempromosikan album dan lagu baru mereka lewat Mnet Comeback Show.

Baca juga: MBC Tanggapi Keputusan SEVENTEEN Tak Promosi Album Baru di Music Core

Dalam program tersebut, SEVENTEEN juga menyusuri kenangan mereka saat pertama kali debut. Woozi cs mendatangi restoran sup kimchi langganan mereka saat masih menjadi trainee

“Rasa sup kimchi di restoran ini tak lagi sama seperti dulu. Tapi atmosfernya masih sama seperti dulu. Kami sering datang ke sini kalau lapar setelah berlatih bernyanyi,” ujar SEVENTEEN dalam program itu. 

Selanjutnya, member SEVENTEEN mendatangi sekolah akting di mana Jeonghan pernah les sebelum menjadi idol. Jeonghan terlihat sangat senang ketika bertemu dengan gurunya.*

Baca juga: Agensi Pastikan Ok Taecyeon Pacari Perempuan Non-Selebriti 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini