Angelina Jolie Beberkan Alasan Cerai dengan Brad Pitt

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234439 angelina-jolie-beberkan-alasan-cerai-dengan-brad-pitt-j6NYR35gcB.jpg Angelina Jolie (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Angelina Jolie beberkan alasannya bercerai dengan Brad Pitt pada September 2016 silam. Bintang Maleficent tersebut mengaku perpisahannya dengan sang suami demi ke-enam anak mereka, Maddox, Pax, Shiloh, Zahara, Vivienne, dan Knox.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara dengan Vogue India baru-baru ini.

"Saya berpisah untuk kesejahteraan keluarga saya. Itu adalah keputusan yang tepat," kata Jolie seperti dikutip dari laman Instyle, Senin (22/6/2020).

 

Baca Juga: Angelina Jolie Ungkap Rasa Takut Anaknya Jadi Korban Rasisme dan Diskriminasi

Jolie menambahkan selama masa perceraiannya, ia fokus pada penyembuhan anak-anaknya. Selain itu ia mengaku bahwa beberapa pihak telah memanfaatkan diamnya aktris Hollywood tersebut.

"Dan anak-anak melihat kebohongan tentang diri mereka sendiri di media, tetapi saya mengingatkan mereka bahwa mereka tahu kebenaran mereka sendiri dan pikiran mereka sendiri. Faktanya, mereka adalah enam anak muda yang sangat berani dan sangat kuat," lanjut Jolie.

Tahun lalu, Jolie juga sempat menjelaskan kepada Harper's Bazaar tentang bagaimana anak-anaknya juga berperan dalam penyembuhannya dari patah hati.

"Anak-anak saya tahu diri saya yang sebenarnya, dan mereka telah membantu saya menemukannya lagi dan merangkulnya," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini