Jang Geun Suk Ungkap Perubahan dalam Diri usai Jalani Wajib Militer

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 33 2233609 jang-geun-suk-ungkap-perubahan-dalam-diri-usai-jalani-wajib-militer-l6sQqaeEmc.jpg Jang Geun Suk (Foto: Arena Home Plus)

SEOUL - Jang Geun Suk tak hanya melaksanakan tugas negara saat menjalani wajib militer sejak 2018 hingga Mei 2020. Selama di barak militer, sang aktor menggunakan waktunya untuk merenung.

Jang Geun Suk

"Aku menggunakan waktu untuk melihat kembali dan berkaca pada diriku yang dulu," kata Jang Geun Suk dalam wawancara dengan majalh Arena Homme Plus, seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga:

- Selesai Wamil, Jang Geun Suk Beberkan Rencana Masa Depan

- Ibu Bagikan Foto Berdua Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi saat Rayakan Ultah

Dari proses merenung tersebut, Jang Geun Suk sampai pada titik mampu berdamai dengan masa lalu. Tak ada lagi keinginannya untuk menghapus satu bagian dari masa lalunya yang tak menyenangkan.

"Di masa lampau, aku biasanya ingin menghapus jejak di internet soal diriku. Tapi jika aku melakukannya, bukankah itu berarti aku menghapus diriku sendiri? Aku tak bisa menghapus sejarahku," tutur Jang Geun Suk.

Jang Geun Suk

Terakhir, Jang Geun Suk mengungkap jika menjalani wajib militer membuatnya mengubah filosofi hidupnya. "Jika kamu hidup berdasar prinsipmu, kamu bisa menghindari berbagai insiden kecelakaan. Aku ingin hidup dengan filosofi itu di masa depan," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini