Libatkan Ayah, Camila Cabello Rilis Music Video First Man

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 205 2234356 libatkan-ayah-camila-cabello-rilis-music-video-first-man-fCeDileN2l.jpg Camila Cabello dan Ayah (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sebagai salah satu tribut kepada sang ayah tercinta, Camila Cabello baru merilis video klip dengan melibatkan sang ayah, Alejandro Cabello.

Video klip yang dimaksud adalah, music video untuk lagu terbarunya First Man, yang mana dirilis Camila tepat pada peringatan Hari Ayah Sedunia.

Melibatkan sang ayah tercinta, Camila bukan mengajak langsung sang ayah untuk syuting video klip. Melainkan, dengan menampilkan video amatir rumahan yang memperlihatkan dirinya saat masih kecil bersama sang ayah.

 

Baca Juga: Camila Cabello Rilis Video Klip First Man untuk Sang Papa di Hari Ayah

Camila mengungkapkan lewat video klip tersebut, ia sangat berterima kasih pada sosok ayah tercintanya yang selalu ada untuk dirinya di saat dirinya sukses besar ataupun tengah gagal.

“Papa, aku membuat video ini untukmu. Terima kasih telah mencintaiku terus menerus Tidak peduli saat saya gagal atau berhasil, ”tulis Camila, seperti dilansir Just Jared, Senin (22/6/2020).

Terakhir, Camilla menegaskan meski ia kini telah memiliki kekasih, ia masih akan selalu menjadi gadis kecil sang ayah. Tak lupa, kekasih Shawn Mendes tersebut mengatakan cinta pada sang ayah dalam bahasa Spanyol dan mengucapkan Selamat Hari Ayah

“Terima kasih untuk semuanya, aku akan selalu jadi gadis kecilmu. Te amo mucho papa, , Happy Father’s Day,” tutup Camila.

Sebelumnya, Camila diketahui mendedikasikan penampilannya di perhelatan Grammy Award 2020 untuk sang ayah tercinta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini