Dwi Sasono Mulai Jalani Rehabilitasi, Begini Ungkapan Bahagia Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 33 2233944 dwi-sasono-mulai-jalani-rehabilitasi-begini-ungkapan-bahagia-keluarga-GsTgMrgKS7.jpg keluarga Dwi Sasono (Foto: IG Widi Mulia)

JAKARTA - Dwi Sasono harus menjalani karantina di RSKO untuk mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona atau tidak. Setelah menjalani karantina, Dwi Sasono baru akan menjalani pengobatan rehabilitasi.

Widi Mulia lewat IGTV menjelaskan bahwa saat ini Dwi Sasono resmi telah menjalani pengobatan rehabilitasi. Ungkapan syukur dan bahagia Widi dan anak-anak tunjukkan dalam sebuah video.

Baca Juga:

Kapok Pakai Narkoba, Dwi Sasono Kini Juga Berhenti Merokok

Widi Mulia Sebut Fisik Dwi Sasono Sehat Namun Mentalnya Down

Keluarga Dwi Sasono

"Don't you worry 'bout the thing!. Di hari kami menerima kabar bahwa pak Dwi sudah bisa memulai rehabilitasi, Dru, Widuri & Den Bagus saya kasih materi lagu #steviewonder ini untuk dipelajari. Berikut adalah video hasil latihan mereka setelah melatihnya beberapa kali. Terima kasih Ayah @indra.radja & Om Nova yang ikut ngebantuin mereka latihan ❤ Selalu ada hal baik yang bisa kita syukuri bukan? Selamat menyaksikan 🤗," jelas Widi Mulia.

Seperti diketahui Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada 26 Mei 2020. Sang aktor diringkus bersama barang bukti berupa 16 gram ganja.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini