Mona Ratuliu dan Indra Brasco Ungkap Arti Nama Anak Keempatnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 33 2233800 mona-ratuliu-dan-indra-brasco-ungkap-arti-nama-anak-keempatnya-0L8zNwf85m.jpg Mona Ratuliu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco memberikan nama untuk anak keempatnya yaitu Numa Kamala Srikandi. Mona Ratuliu lantas mengungkapkan bila nama tersebut sebenarnya sudah ada sebelum anaknya lahir.

Meski sudah direncanakan, namun Mona dan Indra ternyata mengalami fase perdebatan sebelum memutuskan nama untuk anaknya.

"Tadinya mau Numa Kamala Srikandi atau Numa Kamala Maheswari. Itu bikin kita bingung," ujar Mona Ratuliu dalam sebuah video youtube.

Indra Brasco lantas mengungkapkan bahwa nama Numa Kamala Srikandi ternyata memiliki filosofi yang sangat dalam.

 

Baca Juga: Mona Ratuliu Cerita Suka Dukanya Menjadi Ibu 4 Anak

“Kamala itu artinya tersayang itu di Bahasa Hawaii. Ada Bahasa Indianya juga itu adalah teratai. Bunga teratai, berarti indah juga dong, dan menyenangkan juga lihat teratai. Dalam Bahasa Sanskerta, Kamala itu adalah feminim,” ucap Indra Brasco.

Selain diambil dari bahasa Hawaii, rupanya Numa juga memiliki arti sendiri.

“Ternyata tanpa sengaja Kamala itu singkatan juga dari Raka, Mima, Nala. Oh Numa juga singkatan, Nu Normal,” tutur Mona tertawa.

 

“Jadi sebenarnya kalau Numa Kamala Srikandi penginnya tuh rangkaiannya cantik dan menyenangkan. Tersayang namun perkasa,” ujar Mona Ratuliu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini