Mona Ratuliu Cerita Suka Dukanya Menjadi Ibu 4 Anak

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 33 2233268 mona-ratuliu-cerita-suka-dukanya-menjadi-ibu-4-anak-YQkrSrUU8K.jpg Mona Ratuliu dan Indra Brasco (Foto: Instagram Mona Ratuliu)

JAKARTA - Mona Ratuliu membagikan cerita suka dukanya menjadi ibu sejak anak yang pertama hingga kehamilannya yang keempat. Dilansir dari akun Instagramnya @monaratuliu, istri dari Indra Brasco ini mengunggah fotonya dengan si bungsu yang lahir 20 Mei lalu, yang kerap dipanggilnya Baby Numa.

“Beginilah ekspresi ibu-ibu kurang tidur nggak terduga di usia 38 dikasih bayi lagi. Pertama melahirkan dulu umur 21. Rasanya frustrasi banget kurang tidur, harus gendong bayi seharian karena bayinya nangis terus kalau nggak digendong. Boro-boro senyum kayak gitu. Kadang malah nangis nggak jelas penyebabnya apa. Hehehe” tulisnya.

Baca Juga:

Alami Body Shaming, Kesha Ratuliu Semprot Teman Ibunda

Melahirkan Anak ke-4, Mona Ratuliu Merasa Tak Percaya

Mona Ratuliu

Tapi menurut aktris kelahiran 31 Januari 1982 itu, dia merasakan perbedaan yang signifikan ketika mengurus anak bungsunya. Ia juga mengatakan hamil di umur yang tidak lagi muda tidak membuatnya kelelahan, ia malah merasa bahagia dengan kehadiran Numa.

“Tapi anak memang bikin kita dewasa banget ya. Mental jadi ibu di usia sekarang benar-benar beda dengan waktu umur 21 dulu. Walau capek dan kurang tidur, rasanya bahagia banget bisa nikmatin tiap detik perkembangan anak-anak.” Tulisnya.

Sontak postingan ini mendapatkan banyak reaksi dari netizen yang merasakan hal serupa dengan Mona.

 

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini