Jaga Kandungan, Cut Meyriska Tak Keluar Rumah Selama Pandemi Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 33 2233725 jaga-kandungan-cut-meyriska-tak-keluar-rumah-selama-pandemi-covid-19-kbbzRO5uhp.jpg Cut Meyriska (Foto: Instagram)

JAKARTA  - Cut Meyriska benar-benar menjaga kesehatan kandungannya selama masa pandemi Covid-19. Kata sang ibu, Cut Suhartini, Meyriska memutuskan untuk tidak keluar rumah sama sekali sejak Covid-19 menjangkiti Tanah Air.

"Kemarin sama sekali enggak keluar, enggak kemana-mana, di rumah terus," ujarnya lewat sambungan telepon baru-baru ini.

Pun halnya untuk mengecek kondisi kandungan, Cut Meyriska memilih berkonsultasi dengan dokter lewat telepon.

 

"Konsultasi ke dokter melalui telepon saja, enggak ada masalah apa-apa kok," jelas Suhartini.

Baca Juga: Perubahan Roger Danuarta Sejak Jadi Calon Ayah

Cut Meyriska baru berani memeriksakan kandungan ke rumah sakit setelah pemerintah menetapkan masa transisi PSBB menuju New Normal. Dimana menurut istri Roger Danuarta, situasi dirasa sudah cukup aman.

"Kemarin sempat cek karena agak aman, ceknya juga ke rumah sakit ibu dan anak. Makanya kita enggak terlalu khawatir. Alhamdulillah sudah cek ke rumah sakit. Bayinya sehat, ibunya sehat," pungkas Cut Suhartini.

Cut Meyriska mengumumkan kehamilan pada Februari 2020 lewat video YouTube. Sang pesinetron ketika itu memberikan kejutan pada suaminya saat momen tukar kado.

 

Kini, usia kehamilan Cut Meyriska sudah memasuki bulan ketujuh. Dimana dari hasil pemeriksaan terakhir, diketahui bahwa janin yang dikandung Meyriska berjenis kelamin laki-laki.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini