Jun U-KISS Ungkap Ada Peran Class of Lies dalam Penampilannya di Good Casting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 16:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 20 598 2233530 jun-u-kiss-ungkap-ada-peran-class-of-lies-dalam-penampilannya-di-good-casting-rSDQI6PBdL.jpg Jun U-KISS (Foto: Instagram/@ukiss_jun97)

SEOUL - Jun baru saja menyelesaikan drama terbarunya, Good Casting. Usut punya usut, ternyata ada pengaruh drama yang ia bintangi sebelumnya, Class of Lies dalam keputusannya bermain di Good Casting.

Class of Lies dan Good Casting merupakan dua drama dengan genre berbeda. Dengan misteri di dalamnya, Class of Lies menawarkan plot cerita yang cukup dark dan berat. Berbeda dengan Good Casting yang romantis dan penuh tawa.

Jun di Class of Lies

Mengutip Soompi, Sabtu (20/6/2020), Jun mengaku sedikit tertekan karena perannya di Class of Lies. Namun, semangatnya langsung terangkat saat ia mendapat skenario Good Casting.

Menyadari efek bagus Good Casting pada mentalnya yang sempat down karena Class of Lies kala itu, Jun pun menerima tawaran membintangi drama tersebut. Personel U-KISS ini juga melihat tantangan lain di Good Casting, yang membuatnya tertarik.

Baca Juga:

- Song Ha Yoon Uji Ketulusan Jun U-KISS dalam Please Don't Meet Him

- Relakan Aurel Menikah dengan Atta, Anang Hermansyah: Dia yang Menentukan Hidupnya

Secara keseluruhan, Jun mengaku puas dengan aktingnya di Good Casting. Ia berharap bisa lebih berkembang lagi sebagai aktor ke depannya.

Jun U-KISS

"Karena aku ingin bagus dalam berakting, aku menikmati proses berlatih dan menyiapkan peranku. Tapi karena akting bukanlah bidangku yang sebenarnya, aku mencoba untuk lebih memperhatiakn dan bekerja lebih baik lagi," katanya.

"Kupikir kemampuanku menganalisa karakter dan skenario sedikit meningkat karena pengalaman-pengalaman yang lalu. Targetku adalah menjadi aktor yang pure dan tulus seperti seorang anak kecil," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini