Selesai Wamil, Jang Geun Suk Beberkan Rencana Masa Depan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 33 2222852 selesai-wamil-jang-geun-suk-beberkan-rencana-masa-depan-cQDmxYY9Si.jpg Jang Geun Suk. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Jang Geun Suk merasa bersalah kepada penggemarnya akibat jarang menyapa mereka lewat karya. Switch yang tayang pada 2018 menjadi karya terakhir sang aktor di layar kaca. 

Sementara di layar lebar, dia membintangi Human, Space, Time, and Human yang juga dirilis di tahun yang sama. “Kalau tidak berakting, bagaimana aku layak disebut aktor? Aku ingin terus bermain dalam berbagai proyek ke depannya,” ujar Jang Geun Suk dalam Kim Young Chul’s Power FM seperti dikutip dari Soompi, Senin (1/6/2020). 

Jang Geun Suk.

Untuk proyek selanjutnya, Jang Geun Suk berjanji akan menyajikan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya. Dia bahkan rela melakukan transformasi apapun yang diperlukan untuk proyek selanjutnya. 

“Aku tak takut imejku hancur karena melakukan sesuatu yang baru. Aku ingin menantang diriku dengan berbagai proyek akting hingga variety show,” ungkap aktor Switch tersebut menambahkan.

Baca juga: Banyak Duduk, Bobot Jang Geun Suk Naik Signifikan selama Wamil

Transformasi dan berbagai perubahan diperlukan Jang Geun Suk mengingat dia sudah berkarier selama lebih dari 27 tahun. Sepanjang kariernya, dia menjadikan drama Beethoven Virus sebagai proyek yang membuatnya dikenal publik. 

Jang Geun Suk.

Sementara Hwangjini menjadi drama yang paling berkesan baginya. “Pada dasarnya, semua proyek yang kubintangi sangat berkesan. Tapi drama itu adalah titik transformasiku dari seorang aktor cilik menjadi pria dewasa.” 

Jang Geun Suk diketahui menyelesaikan masa tugas wajib militernya pada 29 Mei silam. Saat ini, dia tengah mempersiapkan diri untuk kembali menyapa para penggemarnya lewat berbagai proyek akting setelah vakum selama 2 tahun.*

Baca juga: YG Pastikan Semua Member BLACKPINK Punya Proyek Solo

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini