Sama-sama soal Zombie, Yoo Ah In Pede ALIVE Bersaing dengan Train to Busan 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 206 2233514 sama-sama-soal-zombie-yoo-ah-in-pede-alive-bersaing-dengan-train-to-busan-2-h5DeJGU7Vt.jpg Yoo Ah In di ALIVE (Foto: Lotte Entertainment)

SEOUL - Film terbaru Yoo Ah In, ALIVE akan mulai tayang di bioskop pada 24 Juni 2020. Mengambil tema besar perjuangan bertahan hidup melawan zombie, ALIVE pun dikaitkan dengan Train to Busan 2: Peninsula.

Yoo Ah In dan Park Shin Hye di film ALIVE

Ada jeda sebulan antara premier ALIVE dan Peninsula. Meski begitu, kesamaan tema dan genre keduanya membuat dua film yang dinanti-nanti tersebut saling dikaitkan.

Dengan nada bercanda, Yoo Ah In mengaku tak khawatir. Sahabat baik Song Hye Kyo itu pede ALIVE akan mendominasi bioskop Korea sebelum Train to Busan tayang.

Baca Juga:

- Yoo Ah In Komentari Persamaan ALIVE dan Pandemi COVID-19

- Sushant Singh Rajput Kantongi 3 Proyek Film sebelum Bunuh Diri

"Aku memprediksi ALIVE akan memonopoli (bioskop) selama sekitar sebulan sejak rilis. Jadi, aku tak khawatir (soal persaingan dengan Train to Busan 2: Peninsula)," kata Yoo Ah In seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (20/6/2020).

Poster Peninsula

Bukan tanpa dasar Yoo Ah In mengklaim ALIVE akan bisa memonopoli bioskop. Hal ini karena memang tak banyak film yang rilis di bioskop di tengah pandemi Corona sekarang.

"Dalam situasi ini, film kami menjadi salah satu yang pertama rilis. Jadi kuharap kedua film bisa bertahan. Meskipun genrenya hampir sama, tapi mereka benar-benar berbeda," papar Yoo Ah In.

Yoo Ah In di film ALIVE

"Karena merema memiliki aspek berbeda, aku yakin orang-orang akan bisa merasakan keseruan dengan cara yang berbeda. Dari sudut pandangku, opini penonton itu penting. Bagus sekali jika mereka menikmati ini dengan cara yang bervariasi," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini