Yoo Ah In Komentari Persamaan ALIVE dan Pandemi COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 206 2231260 yoo-ah-in-komentari-persamaan-alive-dan-pandemi-covid-19-9zV5uC5JL1.jpg Yoo Ah In (Foto: xportsnews)

SEOUL - Yoo Ah In mengomentari pendapat orang yang menyebut film ALIVE yang dibintanginya mirip dengan kondisi bumi saat ini. Orang-orang menyebut ALIVE seperti gambaran bagaimana manusia mencoba bertahan hidup di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Yoo Ah In di film ALIVE

"Film ini tentang bertahan hidup dan isolasi diri. Juga tentang kerinduan bertemu orang lain, melarikan diri, dan merasa bebas," kata Yoo Ah In dalam konferensi pers ALIVE, seperti dilansir Soompi pada Selasa (16/6/2020).

"Jadi wajar jika itu membuat orang berpikir tentang apa yang sekarang terjadi. Kupikir banyak orang akan bisa memahami cerita ALIVE," sambungnya.

Baca Juga:

- Bintangi ALIVE, Park Shin Hye Jadikan The Walking Dead Inspirasi

- Kapok Pacaran Beda Agama, Ranty Maria: Enggak Mau Buang Waktu Lagi

Lebih jauh, Yoo Ah In berharap ALIVE bisa sedikit menghibur masyarakat. Tak hanya itu, sahabat Song Hye Kyo ini ingin penonton memetik pelajaran dari film terbarunya itu.

"Karena semua orang menghadapi masa sulit saat ini, aku harap pengalaman mereka di bioskop akan membuat mereka bisa sedikit melepas stres dan merasa segar," harapnya.

Yoo Ah In di film ALIVE

"Aku berharap film kami akan bisa membantu orang-orang merasakan bagaimana pentingnya hidup dan bersyukur," pungkasnya.

#ALIVE merupakan film thriller tentang usaha dua orang menyelamatkan diri dari kepungan zombie. Selain Yoo Ah In, film ini dibintangi oleh Park Shin Hye. Rencananya, ALIVE akan tayang pada 24 Juni 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini