NOAH Beri Nuansa Mellow pada Lagu Kala Cinta Menggoda

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 205 2233437 noah-beri-nuansa-mellow-pada-lagu-kala-cinta-menggoda-Jm3nU6wRt9.jpg Ariel bersama bandnya, NOAH. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band NOAH resmi merilis single daur ulang salah satu lagu hits milik mendiang Chrisye berjudul Kala Cinta Menggoda pada 19 Juni 2020. Di tangan Ariel cs, lagu tersebut mendapat sentuhan berbeda. 

Lewat keterangan resminya, Ariel mengatakan, Kala Cinta Menggoda versi NOAH menampilkan ‘wajah’ yang sangat berbeda dari lagu aslinya. “Kalau versi original dikemas ceria, kami membuat lagu ini dengan nuansa mellow,” ujarnya.

 NOAH - Kala Cinta Menggoda.

Aransemen itu, menurut Ariel, dilakukan NOAH untuk memberikan nuansa lebih segar pada lagu tersebut. Musisi bernama asli Nazriel Ilham itu mengungkapkan, akan sangat sulit mengulang kesuksesan lagu tersebut jika digarap dalam format serupa. 

Tak hanya mengaransemen ulang Kala Cinta Menggoda, NOAH juga memberikan sentuhan berbeda pada video klip lagu tersebut. Menggandeng Upie Guava, seluruh proses produksi video klip dilakukan secara virtual.

Baca juga: Ariel Ungkap Lagu NOAH yang Paling Membosankan 

Mafhum, penggarapan video klip lagu itu dilakukan saat masih periode pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat pandemi COVID-19. Meski Ariel, Lukman, dan David berada di lokasi berbeda, namun visual yang dihasilkan tetap menarik.

 Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@arielnoah)

Lagu Kala Cinta Menggoda versi NOAH tersebut merupakan bagian dari album ‘Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra’. Lagu itu pertama kali dirilis pada 1997 dengan nuansa langgam Jawa.*

Baca juga: Rilis Stay Gold, BTS Kuasai Chart iTunes di 82 Negara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini