Pesan Inul Daratista soal Harta dan Kehidupan

Elga Nurmutia, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 33 2233193 pesan-inul-daratista-soal-harta-dan-kehidupan-k1PCtvSWGm.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Inul Daratista sukses membangun kariernya dengan hasil kerja kerasnya selama ini. Dikutip Okezone (19/6/2020), dari laman Instagram-nya @inul.d, ia mengutarakan hal yang perlu dilakukan jika ingin menjadi kaya raya.

Inul Daratista menjelaskan, untuk mendapatkan harta kekayaan diperlukan kerja keras, kerja ikhlas dan menggunakan pikiran yang jernih. Selain itu, dibarengi dengan kelebihan, keterampilan, kreativitas, inovatif, dan ide yang cemerlang.

Baca Juga:

Inul Daratista Belum Berani Buka Bisnis Karaoke di Tengah Pandemi

Lama Tak Manggung, Inul Daratista Grogi saat Nyanyi

Inul Daratista, Foto: Instagram


“Siapa yang tidak ingin punya emas, permata, berlian, mobil mewah, rumah megah, tabungan banyak, deposito dan aset di mana-mana? Manusia semua mau❤️Tapi bagaimana caranya mendapatkan itu semua? Yo Kerjo sing keras:Kerja bener ga ngawur. Kerja yang ikhlas dan pakai otak yang jernih. Dengan punya kelebihan, keterampilan, kreatif, inovatif dan ide yang bagus,” tulis Inul dalam keterangan foto di Instagramnya.

Selain itu, Inul juga menegaskan jika ingin mendapatkan uang dengan cara halal. Ia bercerita soal mengembangkan uang yang ada dengan cara halal bukan cara yang merugikan orang lain.

“Cari duit gede bukan ke dukun biar beranak duitnya, tapi bagaimana duit 100 ribu bisa jadi berkembang bukan di anakin jadi rentenir tapi jadi sesuatu yang akhirnya jadi besar. Banyak caranya kalau otak cerdas,” tegasnya masih dalam keterangan foto Instagramnya.

Inul juga menyampaikan alasannya mengapa ia bekerja, sebab hidup itu butuh makan dan transportasi hidup. Inul juga mengatakan ia punya anak yang harus diberi ilmu dan pengalaman yang baik akan kehidupan. Tidak hanya sekadar memberikan nasi dan buku. Bagi penyanyi satu ini, anak merupakan amanah tanggung jawab kita sebagai orang tua.

Dalam akhir keterangan foto pun Inul menyampaikan bahagia itu sederhana. “Bahagia itu simple kok. Hidup Ikhlas, bersyukur dan jangan jahat ❤️🙏Inshaa Allah Akan terus dalam lindungan-NYA. Nek sugih banyak amal. Kasihi Ibu Bapakmu ❤️Selamat pagi🙏,” tulis Inul.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Yuk Gaya Glamor Inul Daratista

Inul Daratista mengenakan tutupan kepala motif bunga-bunga/ style Cleopatra. (Foto: Instagram @inul.d)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini