Ini Alasan Prilly Latuconsina Pilih Tinggalkan Rumah Mewahnya Setelah Menikah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 33 2233014 ini-alasan-prilly-latuconsina-pilih-tinggalkan-rumah-mewahnya-setelah-menikah-b2AErg2g5w.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Prilly Latuconsina menilai sebuah pernikahan harus dimulai dari nol. Bahkan, orangtua pun tak harus tahu urusan rumah tangga anaknya. Hal itulah yang bakal jadi prinsipnya saat menikah nanti.

Dengan alasan itulah, bintang film Danur itu siap meninggalkan rumah mewah puluhan miliar rupiah yang dibangunnya. Rumah tersebut ditempatinya bersama orangtuanya.

"Aku gak mau suami aku tinggal di rumah aku karena menurut aku rumah tangga dimulai dari nol, dan aku juga mementingkan privasi dan kalau aku nikah orang tua aku enggak mesti tau soal dapur rumah tangga aku," kata Prilly melalui tayangan Starpro, 18 Juli 2020.

Prilly.

Prilly juga tak mensyaratkan kriteria soal rumah dengan suaminya nanti. Bahkan, dia siap patungan untuk sama-sama membangun rumah setelah menikah.

Baca juga:

"Temen aku kadang bilang ntar cowoknya takut loh, ya kalau takut cowooknya gak mau kerja keras padahal aku juga meu membantu, mau patungan juga gapapa," tegas Prilly.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini