Pengacara Ungkap Alasan Ruben Onsu Belum Berkomentar Soal Konflik Bisnis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 33 2232764 pengacara-ungkap-alasan-ruben-onsu-belum-berkomentar-soal-konflik-bisnis-eDXhYeW158.jpg Ruben Onsu (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu belum pernah mengomentari konflik bisnis ayam geprek yang menyeret namanya. Pernyataan resmi baru datang dari sang adik, Jordi Onsu yang belum lama ini menggelar jumpa pers.

Menanggapi diamnya Ruben, Minola Sebayang selaku kuasa hukum PT Onsu Pangan Perkasa mengatakan bahwa Jordi lebih pantas menanggapi masalah tersebut. Sebab dalam struktur perusahaan yang juga menaungi Geprek Bensu itu, Jordi mengemban tanggung jawab sebagai CEO.

"Bicara soal bisnis Geprek Bensu dan legalitas berkaitan dengan Onsu Pangan Perkasa. CEO-nya adalah Jordi," ujar Minola di kawasan Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

Minola dalam lanjutannya mengatakan, sudah tugas Jordi sebagai CEO PT Onsu Pangan Perkasa untuk menanggapi atau memberikan klarifikasi atas pernyataan pihak seteru mereka dalam konflik.

 

Baca Juga: Ruben Onsu Stres dan Tak Bisa Tidur Akibat Konflik Merek Geprek Bensu

"Tanggung jawab Jordi sebagai pimpinan mengklarifikasi dan menyelesaikan masalah tersebut," tutur sang pengacara.

Selain itu, Minola juga menyebut Ruben Onsu sudah terlalu dipusingkan dengan masalah lain. Berbeda dengan Jordi yang sehari-hari fokus pada bisnis pangan Onsu bersaudara.

Oleh karenanya, Ruben mempercayakan masalah konflik bisnis ayam geprek yang saat ini dihadapi pada Jordi dan Minola Sebayang.

 

"Jordi fokus usaha, belum terbebani masalah keluarga dan kerjaan lain. Kalau Ruben sudah pasti banyak beban pikiran. Selain usaha, pekerjaan dia sebagai entertainer, keluarga, dan masalah lain. Jadi beban pikiran besar di Ruben yang lebih berat ketimbang Jordi," pungkas Minola.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini