Dory Harsa Ungkap Status Pernikahan Nella Kharisma

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232309 dory-harsa-ungkap-status-pernikahan-nella-kharisma-oqTB4cbRjf.jpg Nella Kharisma dan Dory Harsa (Foto: IG Nella Kharisma)

JAKARTA - Dory Harsa tampaknya gerah dengan beredarnya rumor Nella Kharisma telah menikah dengan seorang pria bernama Cak Malik. Ia tak mau percaya begitu saja dengan kabar yang menimpa rekan duetnya itu.

Hal itu diungkapkan Dory saat live Instagram bersama Nella. Penabuh gendang mendiang Didi Kempot itu yakin bahwa pelantun Konco Mesra itu belum bersuami.

"Ada yang DM kalau Nella gini, Nella gini, tapi kan aku juga ya cari tahu enggak langsung percaya kan aku juga punya data intelijen (temen-teman), jadi kamu tenang aja," kata Dory seperti dikutip dari tayangan Go Spot, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:

Ketika Dory Harsa Bilang I Love You ke Nella Kharisma

Lirik Lagu Banyu Moto Nella Kharisma Feat Dory Harsa yang Trending 1 di YouTube

 

Dory secara tak langsung menegaskan bahwa Nella memang tak memiliki hubungan apapun dengan Cak Malik. Sebab, jika memang Nella merupakan istri orang, ia tak akan mau melakukan live Instagram bersama.

"Iya aku juga nggak akan live dengan orang yang sembarangan, karena aku masih punya aturan," kata Dory.

Di video berbeda, Nella Kharisma sempat meluapkan emosinya soal beredarnya kabar bahwa dia telah menikah.

Curhatan Nella Kharisma Imbas Penyebaran Virus Corona

"Mereka nggak melihat, tapi merasa tahu dan membuat cerita sendiri, pengen aku totok (pukul) kepalanya," kata Nella.

Kemudian ucapan Nella langsung ditimpali oleh seorang temannya. Ia mempertanyakan bukti jika memang benar sang pedangdut telah menikah.

"Sudah aku bilang, KUA mana, KTP nya mana yang katanya sudah nikah itu?" kata teman Nella.

Seperti diketahui, Nella Kharisma dikabarkan telah menikah dengan seorang pria bernama Cak Malik dan telah memiliki anak. Kabar itu menyeruak ketika foto kebersamaan mereka tersebar di media sosial sejak akhir 2019.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini