Komentari Video Lamaran Anang dan Ashanty, Pakar Eskpresi: Senyum Krisdayanti Canggung

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232242 komentari-video-lamaran-anang-dan-ashanty-pakar-eskpresi-senyum-krisdayanti-canggung-awRGHJICUl.jpg Anang Hermansyah (Foto: Indonesian Idol)

JAKARTA - Krisdayanti tampaknya kembali disorot setelah terlibat pertikaian dengan dua anaknya Azriel dan Aurel Hermansyah di media sosial.

Seorang Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra turut mengomentari video lama Krisdayanti yang hadir dalam acara lamaran Anang dan Ashanti delapan tahun silam. Pelantun Jangan Tak Setia tersebut hadir sendiri dengan gaun hijau tosca muda tanpa didampingi suaminya Raul Lemos.

Menurut Kirdi, dari sisi Anang semuanya tertutup dengan perasaan senang dan deg-degan. Sementarai itu ia menilai ada sorot kecanggungan dari sisi Krisdayanti.

 

Baca Juga: Pakar Ekspresi Komentari Anang Hadir di Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

"Saat KD ucapin selamat itu senyumnya senyum sopan tapi bukan senyum lepas, yang terlihat itu KD canggung. Itu memperlihatkan bahwa dengan Anang itu sudah selesai, tapi ya dia merasa canggung berada di situasi itu," imbuh Kirdi.

Tidak hanya itu, Kirdi juga turut mengomentari video saat kedua keluarga dari pihak Anang-Ashanti dan Krisdayanti-Raul makan bersama di tahun 2015. Dia mengomentari ekspresi dan gelagat Azriel saat berjalan di sebelah ibu kandungnya Krisdayanti. Ia menilai bahwa Azriel tidak menikmati momen tersebut.

"Waktu jalan bersama dengan ibunya, masuk ke lift dia masih asik dengan gadgetnya," imbuh Kirdi.

Seperti diketahui, Anang berpisah dengan Krisdayanti pada 2009. Kandasnya pernikahan mereka disebut karena adanya orang ketiga yakni Raul Lemos.

 

Krisdayanti melangsungkan pernikahan pada 20 Maret 2011. Sementara itu, Anang dan Ashanty melangsungkan pernikahannya pada 12 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai buah hari Arsy (5) dan Arsyana (3).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini