Polisi Ungkap Roy Kiyoshi Ganti Pengacara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232076 polisi-ungkap-roy-kiyoshi-ganti-pengacara-1StAERdesa.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Roy Kiyoshi kabarnya memutuskan mengganti pengacara ditengah proses hukum. Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Kompol Vivick Tjangkung selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan.

"Iya iya, sempat dari pihak keluarga menyampaikan itu. Kemudian dari lawyer sendiri juga sudah menyampaikan itu," ujarnya baru-baru ini.

Vivick lantas mengatakan bahwa sudah sejak pekan lalu Roy Kiyoshi mengganti pengacara.

 

Baca Juga: Roy Kiyoshi Diminta Isolasi Mandiri di RSKO

"Belum lama ini. Mungkin satu minggu ini kali ya. Ada pemberitahuan dari lawyer kepada saya, kemudian keluarga juga kirim WhatsApp pencabutan tanda tangan Roy," jelas dia.

Namun saat disinggung perihal alasan Roy Kiyoshi mengganti pengacara, Vivick tidak bisa memberikan penjelasan. Kata Vivick, pihak kepolisian tidak ikut campur dalam masalah tersebut.

 

"Itu adalah hak penuh dari Roy ya, jadi kita tidak ada campur tangan dalam hal lawyer, karena itu penunjukkan dari dia sendiri dan dia hentikan juga dari dia sendiri. Kita hanya menerima laporan dari keluarganya dan juga dari lawyer yang bersangkutan," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini