Yang Se Jong Lulus Pelatihan Dasar Wamil dengan Predikat Memuaskan

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232071 yang-se-jong-lulus-pelatihan-dasar-wamil-dengan-predikat-memuaskan-cxuFfDLgq1.jpg Yang Se Jong. (Foto: Dispatch)

SEOUL – Aktor Yang Se Jong lulus pelatihan dasar wajib militer (wamil) di Korea Selatan (Korsel) dengan predikat memuaskan. Se Jong mendapat pujian berkat kemampuannya menjadi komandan divisi selama beberapa minggu masa pelatihannya.

“Pada upacara penutupan, Yang Se Jong menerima pujian atas keahliannya menjadi komandan divisi karena menjadi contoh anggota baru selama lima minggu masa pelatihannya. Dia sangat sehat dan bersungguh-sungguh menjalankan tugas militernya,” kata seorang sumber dari agensi yang menaungi Se Jong, sebagaimana dikutip dari Soompi, Kamis (18/6/2020).

Yang Se Jong. (Foto: Harper Bazar)

Aktor yang membintangi drama berjudul Thirty But Seventeen bersama aktris Shin Hye Sun ini diperkirakan akan menyelesaikan wajib militernya pada November 2021 mendatang.

Baca juga: Resmi Wamil, Yang Se Jong Pamitan pada Penggemar

Meskipun harus absen sebagai aktor, nampaknya Yang Se Jong telah membuktikan kesungguhannya dalam menjalani tugas negara.

Para penggemar harus bersabar menunggu kembalinya Se Jong membintangi berbagai drama dengan aktingnya yang memikat.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini