Resmi Wamil, Yang Se Jong Pamitan pada Penggemar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2213096 resmi-wamil-yang-se-jong-pamitan-pada-penggemar-ywIWcDPOU8.jpg Yang Se Jong. (Foto: ELLE)

SEOUL - Yang Se Jong resmi menjalani wajib militer (wamil) pada 12 Mei 2020, pukul 14.00 KST. Dia diketahui bergabung dengan Divisi 27 Angkatan Darat Korea Selatan di Hwacheon, Provinsi Gangwon. 

Di sana, sang aktor akan menjalani pelatihan militer dasar sebelum akhirnya ditempatkan dalam satuan tugas khusus. Aktor 30 but 17 itu menjalani wamil tanpa ada acara pelepasan bersama penggemarnya. 

Yang Se Jong. (Foto: Harper's Bazaar)

Karena itu, Yang Se Jong meninggalkan sebuah surat untuk penggemarnya lewat fan cafe, pada 11 Mei 2020. "Mengingat semua orang harus berhati-hati di tengah pandemi, aku berharap kalian tidak mengantarkanku," ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (12/5/2020). 

Dia memahami keinginan penggemar untuk mengucapkan perpisahan padanya. "Meski tak bisa mengucapkan perpisahan dengan baik, namun aku berjanji untuk menjaga kesehatan dan menjadi pribadi yang lebih berani," katanya lagi.

Baca juga: Reuni Yang Se Jong di Romantic Doctor Kim 2 Curi Perhatian Penonton 

Yang Se Jong memulai debut aktingnya lewat drama Romantic Doctor Kim pada 2016. Setahun kemudian, dia merilis dua drama lainnya: Saimdang, Light's Diary dan Duel

Pada 2017, dia mendapat tawaran menjadi aktor utama dalam drama Temperature of Love. Popularitasnya semakin melambung saat bermain dalam drama 30 but 17 bersama Shin Hye Sun dan Ahn Hyo Seop.

Baca juga: Cerita Haru YouTuber Delfano Charies Dapatkan Restu Ibu untuk Jadi Mualaf 

Serial sejarah My Country menjadi karya terakhirnya di layar kaca sebelum menjalankan wajib militer. Dia beradu akting dengan Jang Hyuk dan Ahn Do Hwan dalam drama tersebut.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini