Petualangan Seru Lee Seung Gi di Indonesia, Susur Gua Jomblang hingga Yoga di Bali

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 598 2231933 petualangan-seru-lee-seung-gi-di-indonesia-susur-gua-jomblang-hingga-yoga-di-bali-UsJuSivBqj.JPG Twogther. (Foto: Netflix)

JAKARTA - Lee Seung Gi dan Jasper Liu akan menyambangi penggemar mereka di Asia lewat variety show terbaru Netflix, Twogether. Dalam petualangan tersebut, kedua aktor beda negara itu menjadikan Indonesia sebagai perhentian pertama mereka. 

Agar bisa lebih dekat dengan penggemarnya, Lee Seung Gi dan Jaspe Liu kabarnya sampai mempelajari bahasa di negara-negara yang mereka singgahi. Interaksi dengan masyarakat lokal dengan kemampuan bahasa terbatas itulah yang kemudian mengundang gelak tawa.

Twogether. (Foto: Netflix)

Dengan bujet dan waktu terbatas, kedua aktor tersebut wajib menyelesaikan misi yang diberikan kepada mereka. Yogyakarta, menjadi titik awal dimulainya petualangan Seung Gi dan Jasper di Indonesia. Di sana, mereka juga menikmati keindahan cahaya surga di Gua Jomblang hingga mempelajari budaya dan sejarah Hindu di Candi Prambanan.

Kemudian, perjalanan mereka berlanjut ke Bali. Di sana, mereka mencoba menangkap ikan di laut biru serta melakukan yoga untuk menenangkan pikiran dan tubuh. Berbagai kegiatan menyenangkan yang dilakoni kedua aktor tersebut seakan membawa Anda dalam perjalanan mereka.

Baca juga: Lee Seung Gi Resmi Dampingi Cha Tae Hyun di Variety Show Baru

Dalam sesi wawancara, Lee Seung Gi mengaku, awalnya sempat khawatir bagaimana harus berkomunikasi dengan Jasper Liu. "Namun dalam perjalanannya, aku sangat menikmati proses pembuatan acara ini. Karena ternyat, kami bisa saling melengkapi," katanya. 

Sementara Jasper menilai, aktor Vagabond tersebut adalah entertainer dengan bakat luar biasa dalam  berbagai bidang. "Kami bisa cepat berteman karena memiliki kepribadian yang santai dan fleksibel," ungkap Jasper menimpali.

Sementara itu, variety show Twogether akan ditayangkan Netflix mulai 26 Juni mendatang.* 

Baca juga: Penjelasan Michele Morrone soal Keaslian Adegan Panas dalam 365 DNI

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini