Share

Lee Seung Gi Resmi Dampingi Cha Tae Hyun di Variety Show Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 598 2227157 lee-seung-gi-resmi-dampingi-cha-tae-hyun-di-variety-show-baru-bppsMKzqCW.jpg Lee Seung Gi (Foto: Instagram/@leeseunggi.official)

SEOUL - Lee Seung Gi akan menunjukkan skill variety show-nya. Mantan kekasih Yoona SNSD itu baru saja dikonfirmasi akan bergabung di variety show baru tvN, Seoul Bumpkin.

Bintang Vagabond itu menjadi member ke-2 yang bergabung di Seoul Bumpkin. Sebelum Seung Gi, Cha Tae Hyun sudah lebih dulu mengonfirmasi tampil di variety show ini.

Lee Seung Gi

"Kami mendapat kekuatan luar biasa dengan bergabungnya Lee Seung Gi di acara ini. Kami akan menunjukkan daya tarik Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun yang baru pada penonton," ujar PD Yoo Ho Jin dari Seoul Bumpkin, seperti dilansir Soompi, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga:

- Netflix Umumkan Jadwal Tayang Variety Show Terbaru Lee Seung Gi

- Alasan Keanu Reeves Kembali Membintangi The Matrix 4

Seoul Bumpkin akan memperlihatkan pengalaman anggotanya ketika tinggal di kota tempat bintang tamu tumbuh besar. Sembari memberikan suguhan untuk membuat penonton tertawa, bintang tamu akan membagikan kenangannya tentang suatu lokasi di kota tersebut.

Lee Seung Gi

"Walau ada kata-kata 'Republik Seoul', setiap daerah pedalaman sekarang juga sudah mengembangkan daya tarik baru. Dengan para bintang tamu secara langsung memperkenalkan kota asal mereka, penonton akan bisa menemukan daya tarik dari tempat itu," jelas sang PD.

Seoul Bumpkin akan berisi 12 episode. Rencananya, episode pertama akan tayang pada Juli 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini