Pandemi Corona Berlanjut, Luna Maya Terancam Batal Menikah di 2020

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231610 pandemi-corona-berlanjut-luna-maya-terancam-batal-menikah-di-2020-fwOKbcieTH.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Luna Maya belum lama ini mengungkapkan hal mengejutkan. Dalam sebuah video channel youtube Titi Kamal, Luna Maya mengungkapkan keinginan menikah pada 2020.

Luna Maya memang beberapa waktu lalu sempat menyatakan kepada Maia Estianty dalam sebuah video di kanal YouTube pribadinya bahwa ia ingin menikah di tahun 2020.

Hal tersebut membuat Titi Kamal bertanya-tanya kebenaran hal tersebut kepada Luna Maya secar langsung.

Baca Juga: Usai Putus dari Reino Barack, Luna Maya Ternyata Sempat DM & Temui Syahrini

 

"Gue lihat di YouTube lo yang sama Bunda (Maia Estianty) emang 2020 mau nikah? Calonnya yang mana sih kok, lo enggak pernah ngomong ke gue?" tanya Titi Kamal.

Luna Maya pun menjawab pertanyaan Titi Kamal. Ia mengungkapkan memang benar berencana untuk menikah tahun ini, namun pandemi corona melunturkan rencananya.

"Hadeuh bingung, 2020 ya gitu, rencana tinggal rencana. Kita pikir dengan enggak adanya gini (pandemi Corona) mudah-mudahan 2020 bisa nikah. Walaupun belum ada gimana (calonnya), tapi ya usaha dulu," jawabnya.

Luna mengeluhkan kondisi pandemi membuat dirinya berada di rumah saja, sehingga tidak memiliki kesempatan untuk mencari pasangan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini