'Ledek' Lagu ONF, Hongseok Pentagon Dikecam Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 205 2231766 ledek-lagu-onf-hongseok-pentagon-dikecam-netizen-8Xf388NenC.jpg Hongseok Pentagon. (Foto: Cube Entertainment)

SEOUL - Nama Hongseok mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Pemicunya, karena komentar personel Pentagon itu dianggap menyinggung boyband ONF. 

Komentar itu, diucapkan Hongseok saat dia menggelar siaran langsung lewat V Live pada 2 Juni silam. Dalam kesempatan itu, dia bercerita bahwa E-Tion, personel ONF merekomendasikan beberapa lagu milik grupnya.

Hongseok Pentagon. (Foto: Dispatch)

Beberapa lagu yang direkomendasikannya adalah Moscow Moscow, Asteroid, dan If You Dream. Lagu Asteroid milik ONF dirilis pada Oktober 2019, sedangkan Pentagon juga memiliki lagu berjudul serupa yang diluncurkan pada Februari silam. 

Terkait hal itu, Hongseok menilai bahwa Pentagon sedikit lebih unggul dibandingkan ONF. “Sejujurnya, aku pikir lagu Asteroid milik grup kami sedikit lebih baik. Meski ya, lagu ONF juga bagus,” ungkapnya seperti dikutip Allkpop, Rabu (17/6/2020).

Baca juga: Tulis Lagu untuk Album Baru BTS, Jimin Mengaku Minder 

Tak hanya itu, Hongseok mengungkapkan, jika dia menyarankan Asteroid milik Pentagon maka E-Tion bisa terkejut. “Dia bisa saja berpikir Asteroid mereka yang terbaik tanpa menyadari lagu lain juga bagus. Aku tak mau membuat dia terkejut,” katanya.

Pada lanjutan keterangan, dengan percaya diri Hongseok mengungkapkan Pentagon akan mendapat sorotan publik jika dia merekomendasikan Asteroid. “Kalau aku merekomendasikan Asteroid pada orang lain maka orang-orang hanya akan mendengarkan lagu kami.” 

Mendengar ucapan tersebut, warganet pun mengecam Hongseok. Sementara sebagian lainnya menilai, komentar sang idol hal biasa yang tak perlu dibesar-besarkan. 

Apalagi kedua grup itu sama-sama menjadi kontestan Road To Kingdom. Sehingga sangat memungkinkan untuk menciptakan persaingan untuk menaikkan popularitas program tersebut.*

Baca juga: Penjelasan Michele Morrone soal Keaslian Adegan Panas dalam 365 DNI 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini