Share

Comeback, GFRIEND Bakal Tampil dengan Konsep Berbeda?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 205 2231453 comeback-gfriend-bakal-tampil-dengan-konsep-berbeda-1nC4l1AMuM.jpg GFRIEND (Foto: IG GFRIEND)

SEOUL - GFRIEND dikabarkan akan kembali merilis album terbarunya bertajuk "Song of the Sirens" pada 13 Juli 2020. Bahkan, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kabarnya telah usai menyelesaikan syuting musik video (MV) terbarunya.

Dikutip dari laman Soompi, Rabu (17/6/2020) menurut sebuah sumber Umji cs kabarnya akan hadir dengan konsep yang berbeda dari comeback sebelumnya. Baik dari sisi musik maupun visual.

Baca Juga:

Comeback, GFRIEND Rilis Album Baru di Bulan Juli

Penjualan Album Baru GFRIEND Lampaui 50.000 Kopi

GFRIEND


"Sepanjang pembuatan film, staf di lokasi syuting terkejut dengan transformasi mengejutkan GFRIEND," kata sumber tersebut.

Penggemar GFRIEND atau Buddy juga banyak membicarakan comeback idolanya di lini masa Twitter. Bahkan #回_Song_of_the_Sirens juga menjadi trending di Twitter. Mereka penasaran dengan konsep yang diusung GFRIEND. Dari judul album terbaru, mereka menilai tampaknya para member akan mengusung konsep 'Siren' yang merupakan tokoh mitologi Yunani. Ia merupakan duyung yang memiliki suara indah.

"Aduh pusing lagi nih pasti mikir teori lagi nih pasti. Tapi pala gue malah bayangin mereka nanti performance pakai kostum mermaid. Comeback-nya semoga dapet trophy lebih banyak dari kemarin ya buddy," tulis salah satu penggemar.

"Jangan-jangan ntar pada jadi duyung neh,#回_Song_of_the_Sirens," imbuh yang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini