Share

Tantangan Pemain Putri untuk Pangeran Syuting di Tengah Pandemi Corona

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 598 2230752 tantangan-pemain-putri-untuk-pangeran-syuting-di-tengah-pandemi-corona-8JD9Fn1O8T.jpg Pemain sinetron Putri untuk Pangeran (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran telah memulai tayangan perdananya pada 15 Juni 2020. Ada yang cukup menarik dari sinetron yang dibintangi Ranty Maria dan Verrell Bramasta ini karena harus melakukan syuting di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Sutradara Putri untuk Pangeran, Rudy Aryanto mengungkapkan syuting di tengah pandemi memang terbatas dari mulai tempat hingga banyak hal lainnya. Meskipun demikian ia menyadari kekuatan untuk saling dukung dan empati lebih kerasa dalam situasi sekarang ini.

Baca Juga:

Putri untuk Pangeran Tayang Perdana, Verrell Bramasta: Aku Deg-Degan

MNC Pictures Gelar Syukuran Sinetron Putri untuk Pangeran, Tayang Setiap Hari di RCTI

Putri untuk Pangeran

"Saya tidak melihat ini sebagai tantangan, tapi lebih ke blessing in disguise (berkah yang tersamar), ada positifnya. Dengan situasi seperti sekarang ini kita memang perlu untuk selalu menjaga kebersihan, selain itu kita rasa empati dan saling support itu paling penting. Paling gak buatku ini blessing in disguise, bisa maju terus," kata Rudy saat acara syukuran tayangan perdana sinetron Putri untuk Pangeran pada 15 Juni 2020.

Sementara itu Ranty yang berperan sebagai Putri mengungkapkan saat di lokasi syuting ia lebih menjaga kebersihan seperti menggunakan masker hingga hand sanitizer.

"Iya lebih menjaga kebersihan aja banyak cuci tangan dan tidak mau pegang yang tidak penting," imbuh Ranty.

Meskipun memiliki banyak keterbatasan, Ranty menilai bahwa pengambilan gambar sinetron Putri untuk Pangeran sangat mumpuni dan bagus.

" Meskipun pandemi seperti sekarang ternyata di atas ekspektasi ya. Meski ruangannya sempit tapi shot-nya bagus, aku bangga banget," ujar Ranty.

Senada dengan Ranty, Verrell mengungkapkan bahwa hasil memang tidak pernah mengkhianati kerja keras.

"Hasilnya di luar ekspektasi, bangga dan hasil kerja keras lebih dari ekspektasi. Terima kasih untuk semua pemain dan kru," kata Verrell.

Baca Juga:

Pemakaman Sushant Singh Rajput Diiringi Hujan

Setelah Umumkan Kehamilan, Asmirandah Pamer Baby Bump

Putri untuk Pangeran


Verrell juga berharap tayangan ini bisa menjadi angin segar bagi layar kaca nasional. Sinetron Putri untuk Pangeran berkisah tentang perempuan sederhana, pintar, dan pemberi bernama Putri (Ranty Maria). Berkat kecerdasannya, dia mendapat beasiswa di sebuah kampus bergengsi.

Untuk membantu perekonomian keluarga, Putri turut berjualan di kantin kampus. Namun statusnya itu malah membuat Putri harus mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari mahasiswa kaya dan tampan bernama Pangeran (Verrell Bramasta).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini