Bintangi ALIVE, Park Shin Hye Jadikan The Walking Dead Inspirasi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 206 2231247 bintangi-alive-park-shin-hye-jadikan-the-walking-dead-inspirasi-38LFIafwg4.jpg Park Shin Hye (Foto: xportsnews)

SEOUL - Park Shin Hye akan menyapa penggemar lewat aktingnya di film thriller-fantasi berjudul ALIVE. Mengambil tema zombie, Park Shin Hye pun memiliki tontonan yang ia jadikan referensi untuk akting di ALIVE.

Park Shin Hye

"Aku biasanya tak bisa menonton tayangan-tayangan yang menakutkan. Tapi aku sangat menyukai The Walking Dead," kata Park Shin Hye dalam konferensi pers ALIVE, seperti dilansir Soompi pada Selasa (16/6/2020).

Baca Juga:

- Ungkapan Bahagia Yoo Ah In dan Park Shin Hye Bisa Adu Akting di Alive

- Nabilla Aprillya, Mantan Kekasih Atta Halilintar Lapor Polisi, Ada Apa?

"Ketika aku menerima skenario setelah itu, aku menontonnya (The Walking Dead) lagi dan benar-benar memperhatikan bagaimana setiap karakter bertahan hidup dengan menggunakan apapun yang mereka temukan saat berpindah-pindah," lanjut Shin Hye.

Park Shin Hye

Menurut Park Shin Hye, hal tersebut cocok untuk diterapkan pada karakternya di ALIVE, Yoo Bin. "Aku pikir karena Yoo Bin adalah seorang karakter yang suka hiking, jadi dia akan menggunakan objek-objek itu secara alami," terang sang aktris.

ALIVE merupakan film thriller tentang usaha dua orang menyelamatkan diri dari kepungan zombie. Selain Park Shin Hye, film ini dibintangi oleh Yoo Ah In. Rencananya, ALIVE akan tayang pada akhir Juni 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini